Rabu, 25 Juni 2008

Pembanguan Centre Court Belum selesai

25 Juni 2008. Persiapan Pekan Olahraga Nasional XVII di Kaltim yang selalu jadi pembicaraan serius bagi pelaku pelaku olahraga di Indonesia dimana saja bukan berarti pembangunan sarana terhenti. Sampai saat ini lapangan tenis yang baru di Balikpapan walaupun telah menjadi sorotan cukup serius bagi masyarakat Kaltim karena memakan beaya cukup fantastik yaitu sekitar Rp 100 miliar, ternyata dalam kunjungan kali ini August Ferry Raturandang yang sudah dicopot jabatan sebagai Technical Delegate tenis, masih menyempatkan diri melihat hasil pembangunan lapangannya di Balikpapan. Ternyata masih dalam pembangunan centre court yang dijanjikan oleh pemborongnya akan selsai 30 Juni 2008. Tapi melihat selama ini August Ferry Raturandang masih meragukan bisa berhasil.

7 lapangan outdoor sudah selesai dibangun beserta tribunnya, sehingga saat Pekan Olahraga nasional XVII berlangsung bukanlah masalah. Hanya sampai saat ini pembangunan gedung gedung disekitarnya masih berlangsung.

Sedangkan penghijauan sudah ditanam pohon pohon yang ternyata sangat kecil sehingga akan makan waktu cukup lama baru bisa rindang.
Pegalaman memegang Pusat Tenis Kemayoran selama 8 tahun, bisa memberikan pandangan ataupun estimasi dari penghijauannya makan waktu lama sehingga bisa sangat rnidang dan menarik.

Tidak ada komentar: