Senin, 09 Juni 2008

Oneject Indonesia Siap digelar

9 Juni 2008. Persiapan turnamen internasional yunior Oneject Indonesia mulai terlihat dalam rapat panpel yang dipimpin oleh Sekretaris Pengprov Pelti Jawa Barat A.Rivai. Dengan didampingi oleh August Ferry Raturandang di lapangan tenis Taman Maluku Bandung hari Minggu 8 Juni 2008 dari pkl 14.00-18.30, ternyata oleh Jahja T Tjahjana telah siap menjadi pelaksana disamping sponsor turnamen internasional Oneject Indonesia yang memasuki tahun kedua. Turnamen ini sebagai pengganti tahun lalu dari mundurnya Pangdam Siliwangi sebagai sponsor.
Oneject Indonesia sebagai perusahaan jarum injeksi cukup puas atas hasil turnamen tahun 2007 di Bandung. Ternyata peserta yang sudah mendaftarkan diri sejumlah 192 petenis Indonesia dan asing yang datang dari Jepang, Korea, China, Chinese Taipei, Hongkong, Philippines, Malaysia, Singapore, Australia, Indoa, Thailand dll.

Melihat dari daftar peserta cukup berbobot dibandingkan tahun lalu. Demikian menurut August Ferry Raturandang selaku penasehat turnamen Oneject Indonesia.
Jahja mengakui tidak akan melanggar aturan Pelti tentang pelaksanaan turnamen seperti tidak akan beri hadiah dalam bentuk uang. Akan ada bentuk lainnya yang diberikan kepada pemenang Kelompo umur 18 tahun, a6 tahun, a4 tahun dan 12 tahun. Bahkan ada pemeang consolation diberikan hadiah.
Memang perjalanan melelahkan setelah kembali dari Samarinda ( Sabtu,7 Juni pkl 21.00) kemudian harus ke Bandung memenuhi undangan rapat Panpel. Tetapi agar tidak mengecewakan sponsor Oneject Indonesia sehingga bisa melupakan kelelahan yang muncul.

Tidak ada komentar: