Selasa, 17 Juni 2008

Oneject Siap digelar

16 Juni 2008. Melihat persiapan pelaksanaan turnamen Oneject Indonesia di Bandung, August Ferry Raturandang melihat keseriusan Jahja T Tjahjana bersama anggota panpel membuat turnamen internasional ini akan sukses. Diawali pengalaman tahun lalu tingkat kesulitannya cukup tinggi tetapi sekarang karena tempat pelaksanaan didua tempat memudahkan bagi peserta maupun pelaksana. Malam ini rapat panpel di kantor Pengprov Pelti Jabar telah hadir August Ferry Raturandang bersama sama Sekretaris Pengprov Pelti Jabar A.Rivai.
Oleh Jahja T Tjahjana dikatakan peserta cukup banyak mencapai 240 peserta datang dari 20 negara dan karena tempat terbatas maka ada peserta yang ditolak sesuai peraturan yang dikeluarkan ITF.Turnamen dilaksanakan di lapangan tenis Taman Maluku dan Siliwangi. Untuk lapangan Taman Maluku dikonsentrasikan turnamen kelompok umur 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun sedangkan di kapangan Siliwangi untuk internasional.

Pertandingan sudah dimulai tanggal 22 Juni 2008 untuk babak kualifikasi putra internasional, dan kelompok umur 12 tahun. Sign-in Kualifikasi dilakukan hari Sabtu 21 Juni 2008 di Hotel Papandayang mulai pkl 14.00-18.00. Sedangkan sign in kelomp[ok 12 tahun dilakukan pkl 09.00-10.00 di lapangan Taman Maluku.

Dari daftar peserta yang diterima ternyata nama Grace Sari Ysidora dan Sonny Purnomo belum terdaftar, tetapi kedua pemain tersebut sudah mengajukan permintaan wild card ke PP Pelti. Kemungkinan mendapatkannya cukup besar karena keduanya mempunyai peringkatITF Junior terbaik.

TABRAK LARI
Biasanya kalau terjadi kecelakaan lalulintas dimana kasus tabrak lari dilakukan oleh penabrak. Pengamalan baru terjadi setelah selesai rapat August Ferry Raturandang kembali ke Jakarta menggunakan transport umum karena kelelahan menyebabkan tidak mau membawa kendaraan sendiri ke Bandung. Biasanya ke Bandung membawa kendaraan sendiri. Kali ini setelah selesai rapat kurang lebih pukul 22.00 kendaraan XTrans memasuki tol Pasteur menubruk jeep Suzuki Vitara/Escudo dengan keras, tetapi karena yang bersalah adalah jeep suzuki yang menerobos lampu merah, jeep tersebut kabur dengan kerusakan pintu belakang kiri. Ini baru kasus baru, yang ditabrak yang lari. Yang kasihan sopir XTrans karena lampu kirinya ikut pecah.

Tidak ada komentar: