Senin, 30 Juni 2008

Piala Gubernur JABAR Mundur

29 Juni 2008. Tiada disangka kalau hari ini menerima telpon dari Sekretaris Pengprov PELTI Jawa Barat A.Rivai yang menyampaikan kesulitannya menghadapi persiapan turnamen nasional Piala Gubernur Jawa Barat yang dijadwalkan tanggal 14 – 20 Juli 2008 di Bandung.
Kegiatan Pekan Olahraga Nasional XVII 2008 yang berlangsung di Kalimantan Timur baru selesai 15 Juli 2008, membuat kegiatan ini akan terhambat baik dari peserta yang baru selesai ikuti PON XVII dan juga pelaksananya sedang sibuk ikuti tim Jabar di PON XVII.

Untuk itu August Ferry Raturandang menyampaikan sebaiknya langkah pengunduran jadwalnya dengan beritahu PP PELTI dengan surat resmi.
Langkah mengundurkan jadwal tersebut lebih baik dilakukan karena saat ini belum ada respons dari Gubernur Jawa Barat yang baru. Disamping itu bisa lebih konsentrasi mempersiapkan Musyawarah Provinsi Pelti Jawa Barat yang harus segera dilaksanakan karena Pengurus Provinsi PEKTI Jawa Barat sudah seharusnya lakukan Musyawarah Provinsi PELTI Jabar karena sudah habis masa berlakunya.

Di tahun 2008 ini ada juga turnamen yng diundurkan yaitu turnamen yunior Tugu Muda di Semarang dan Solo Open Yunior di Solo. Tetapi pengunduran beberapa turnamen masih lebih baik daripada pembatalan turnamen, karena turnamen sudah merupakan kebutuhan atlet tenis jika ingin berprestasi lebih baik.

Tidak ada komentar: