Selasa, 03 Juni 2008

Kejuaraan Antar Panti Jompo

4 Juni 2008. Hari ini, Rabu 4 Juni 2008 terjadi percakapan singkat tetapi lucu di Senayan. Setelah latihan tenis di Senayan, Diko Moerdono, Christian Budiman dan August Ferry Raturandang sempat berbincang bincang masalah usia yang sudah tidak masuk muda lagi, karena ketiganya sudah berusia diatas 55 tahun bahkan diatas 60 tahun.

"Sekarang main tenis kelihatan bego. Beda dengan waktu masih muda sangat gesit.Jagoan lagi dan juara. Sedih deh." ujar Diko Moerdono sambil mengenang masa jaya jayanya main tenis. Kemudian disambut lagi oleh Christian Budiman, mengingat sudah tua siap siap aja masuk panti jompo. "Ya kalau anak2 masih ingat kita , karena sekarang kesibukan anak anak sangat tinggi, bisa lupa orangtuanya." ujar Christian Budiman. Disambut oleh August Ferry Raturandang , untuk siap siap masuk panti jompo. "Kita main tenis disana tapi mini tenis karena sudah tidak mampu main tenis." Akhirnya semua ketawa. Oleh Fahmi Mahbub disambut . "Jangan takut Pak, kita buat Kejurnas Panti Jompo saja." Kelihatan ini upaya mantan pengurus Pelti sehingga punya idea buat turnamen antar panti jompo.

"Bagaimana kalau kita atur kalau masuk Panti Jompo sama sama saja," ujar Christian. Bahkan dianjurkan kita buat usaha Panti Jompo sekalian untuk menampung mantan petenis Indonesia sebelum dipanggil yang Maha Kuasa. Ini idea brilian juga.
Memang harus diakui saat ini pengurus inti dari PP Pelti 2002 - 2007 maupun 2007-2012mayoritas sudah berusia diatas 55 tahun dan bahkan 60 tahun keatas.

"Bisa bisa kita mati masih menjabat di PP Pelti nih." ujar Diko Moerdono (63 th)
Anggota PP Pelti saat ini sudah saling mengenal dilapangan tenis bahkan dikejuaraan nasional tenis yunior di Malang (jl. Tenes) , Bandung (Lap.tenis pasir Kaliki) maupun Jakarta (lap. IKADA, Lap. Kebon Binatang ) Bahkan menurut August Ferry Raturandang pernah kalah bertanding di Malang lawan Diko Moerdono yang saat itu sebagai unggulan di kelompok remaja. Saat itu pembagian kelompok umur sudah berbeda dengan saat ini. Dulu menggunakan istilah kelompok anak anak, kelompok remaja, kelompok taruna.

Tidak ada komentar: