Selasa, 16 Juli 2013

Tenis di Bengkulu Mati Suri

Jakarta, 16 Juli 2013. Suatu kebiasaan saya selalu pro aktip berkomunikasi denga petinggi Pelti didaerah baik semasa duduk dalam kepengurusan lalu ataupum tidak. Kali ini saya mencari tahu siapa Ketua Pengda Pelti Bengkulu yang baru dilantik. Langsung saya dapat, kontak melalui telpon seluler, tidak perlu malu malu memperkenalkan diri karena belum kenal. Ada sedikit kekuatiran kalau tidak dikenal atau tidak mau kenal. Untungnya yang bersangkutan sudah mendengar nama saya karena beberapa bulan lalu Pelti Bengkulu kirimkan beberapa atlet yuniornya ikuti turnamen RemajaTenis Sulmsel-2 di Palembang.

Mendapatkan respon positip dari beliau karena ingin bertemu kalau berada di Jakarta.
Cerita singkat masalah tenis, kelihatannya keinginan besarnya memajukan tenis di Bengkulu diceritakan. Dan sayapun langsung menerima keinginan bertemu di Jakarta agar lebih afdol.
Dia sendiri menyadari kalau Tenis di Bengkulu itu " mati suri ". Dan saya katakan kita tidak perlu menyalahkan rekan kita dimasa lalu, maka mulai sekarng kita berkomitmen untuk memajukan tenis di Bengkulu. Ini yang saya tunggu tunggu, dengan catatan agar anggota kepengurusan lainnya ikut mendukungnya.

Tidak ada komentar: