Rabu, 24 Juli 2013

Cari berita disitus resmi Pelti out of date

Jakarta, 23 Juli 2013. Hari ini saya terima pertanyaan dari masyarakat tensi di Semarang maupun Jakarta. Pertanyaan tentang tenis tetunya selalu menjadi langganan saya untuk tempat bertanya.
Yaitu masalah keinginan tahu mereka mendapatkan data Peringkat Nasional Pelti (PNP) yang selama ini selalu melalui situs resmi Pelti yaitu www.pelti.or.id. Tetapi sejak tahun 2013, praktis situs Pelti tidak pernah di update beritanya maupun lainnya. Ada yang membandingkan masa Pelti lalu dan sekarang khususnya pemberitaan disitus resmi tersebut. Nah, siapa yag jarus bertangggung jawab situs tersebut.
Dulu ada Humas dan sekretariat Pelti yang kerjakan. Tetapi sekarang keadaan lebih berat karena sepertinya tidak ada lagi yang peduli. Saya sendiri sering butuh beritakegiatan Pelti tapi sulit mendapatkannya. Kalau masalah PNP saya pernah minta dan dikirimkan melalui emai.
Kali ini saya bertanya ke sekretariat dan jawabannya belum ada yang baru, dan yang ada terakhir kali dikeluarkan yaitu PNP Juni 2013.
Terus terang masyarakat tenis butuh informasi yang terkini  Untuing masih ada situsnya RemajaTenis yaitu www.Remaja-Tenis.Com. Akhirnya masyarakat tenis beralih ke situsnya RemajaTenis. Ya, itu yang RemajaTenis bisa bantu memberikan informasi ke masayarakat tenis Indonesia. Semoga bisa membantu.

Tidak ada komentar: