Minggu, 21 Juli 2013

Permintaan ada Turnamen RemajaTenis di Daerah

Jakarta, 21 Juli 2013. Hari Minggu saya sempat berkomunikasi dengan rekan tenis di Batam dalam bentuk saling ber BBM ria. Memang sudah lama saya ingin berkomunikasi dengannya tetapi selalu lupa terus apalagi beberapa bulan lalu saya terima keluhan dari salah satu orangtua di Batam melalui FB. Minta agar di Batam ada turnamen RemajaTenis. Memang awal tahun 2013  sebenarnya saya ingin berkomunikasi dengan Kapolda KEPRI yang sudah lama saya kenal. Ingin bantuannya agar di Batam ada turnamen nasional, tetapi sekarang sudah diganti pekabat lain. Pupus sudah harapan saya.

Tetapi hari ini saya berkomunikasi sepertinya mendapatkan harapan baru. Kebetulan pagi ini saya terima SMS dari rekan Mukhti yang juga ketua Pengda Pelti Kepri menanyakan nomor PIN BB saya dan komunikasipun melalui BBM saja.
Memang dalam ber BBM ria ini sempat juga menanyakan masalah kegiatan induk organisasi Pelti Pusat dimana saya sudah tidak terlibat lagi, hanya bisa menampung curhat petingginya yang juga teman teman senditi. Yang jadi pertanyaan saya kenapa komunikasi antara rekan rekan didaerah dan pusat sepertinya terputus dan masalah ini sudah saya tanyakan kepafa pengganti saya tetapi disampaikan alau dia sering berkomunikasi. Jadi bagus sekali komunikasi ini jika benar terjadi demikian. Siang ini pula saya masih terima telpon juga dari petinggi Pelti Pusat saling tukar pikiran menanggapi berbagai permasalahan yang ada.
Ya, masalah Pelti Pusat masih banyak secara internal sebelum bicara eksternal. Bagi saya jika dibutuhkan pemikiran pemikiran dari saya maka tidak segan segan saya beritahukan juga. Masalah diterima atau tidak bagi saya bukan masalah.
Keinginan adakan RemajaTenis di Batampun berlanjut dan dijanjikan jika Mukhti ke Jakarta dalam waktu singkat akan bertemu mematangkan program ini. 
Sorenya saya sempat juga terima BBM dari rekan di Kupang Rudy Basuki yang jiuga bertanya masalah yang sama dan juga keinginan ada RemajaTenis di Kupang

Tidak ada komentar: