Senin, 03 November 2008

Samarinda Ditantang adakan Turnamen Tenis

3 Nopember 2008. Keinginan ada turnamen tenis yunior di Samarinda disampaikan oleh August Ferry Raturandang kepada rekan anggota PengProv Pelti Kaltim Ir. Rudy N yang dipanggil dengan Dede. Ketemu disaat final turnamen tenis internasional Asia Oceania di Balikpapan Tennis Stadium.

"Saya sangat berkeinginan ada turnamen Piala Ferry Raturandang atau TDP di Samarinda." ujar August Ferry Raturandang kepada Dede didampingi oleh Rohadi salah satu wasit nasional di Kaltim dan Lily Haryanto dari Tarakan.
Selanjutnya dikatakan sangat disayangkan sekali Samarinda memiliki stadion tenis yang mewah setelah Balikpapan tetapi tidak ada kegiatan turnamen tenis. "Janganlah hanya turnamen hura hura. Sebagai anggota pengurus Pelti wajib hukumnya memperhatikan yunior. Tanpa turnamen maka pembinaan akan jadi tidak ada artinya. Ayo Dede coba bangunkan Samarinda dari tidurnya." ujar AF Raturandang yang sangat menyayangkan keberadaan satdion tenis Palarang tidak dimanfaatkan oleh Pelti setempat.

"Saya mau merintis di Samarinda asalkan Anda yang mengurus ijin penggunaan lapangan di Stadion Palarang. Anda tidak perlu pikirkan beayanya. Semua itu tanggung jawab saya".

Oleh August Ferry Raturandang dikatakan rekan rekan didaerah banyak yang belum tahu atau belum ada waktu untuk selenggarakan turnamen tenis terutama turnamen nasional, sehingga sudah sewajarnya August Ferry Raturandang mau terjun langsung kedaerah daerah terutama yang memiliki sarana yang memadai. Masalah klasik yang menghantuinya adalah dana yang selama ini ditakuti oleh rekan rekan didaerah sehingga kurang bisa mengembangkan suatu turnamen tenis. "Yang penting adalah NIAT, bukan dana. Ada Dana tidak ada niat sama saja. Tapi kalau ada Niat tentunya akan berupaya sebagaimana mungkin agar turnamen bisa berjalan. Termasuk mencari dananya."

Tidak ada komentar: