Sabtu, 29 November 2008

3 kegiatan dalam sehari

28 Nopember 2008. Kesibukan hari ini cukup padat dengan acara acara mulai dari pukul 16.00 menghadiri pembukaan turnamen Gubernur DKI di Kelapa Gading mendampingi Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Johannes Susanto. Biasanya tidak pernah meleset ada undangan dari Pengprov Pelti DKI Jakarta, tetapi kali ini sepertinya kelupaan karena yang diundang hanya Ketua Umum PP Pelti dan Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti. Ini bukan masalah karena ada keinginan bertemu rekan rekan dari pelti DKI Jakarta ataupu masyarakat tenis lainnya. Setelah itu ke Hotel Atlet Century menghadiri pelantikan Pengurus Besar Persatua Olahraga MAESA Indonesia oleh Badan Pembina POR Maesa Letjen (Purn) HBL Mantiri. Sebagai Ketua Umum PB POR Maesa Indonesia 2008-2011 adalah Letjen (Purn) EE Mangindaan. Ikut sebagai anggota pengurus dengan kedudukan Ketua Bidang Pembinaan August Ferry Raturandang bersama sama GA Pesik (Bid.Organisasi), Nico Sompotan (Bid.Pertandingan), Harmen Lukas Tompodung (Bid.Khusus), Juanita Suling (Bid.Kekeluargaan), Barry Manembu (Bid.Humas). Begitu juga Wakil Ketua terdiri Justian Sunadinata, Dr. James Tangkudung, Benny mamoto, Frits Wullur.
Hadir dalam acara ini adalah Peter Gontha selaku Penasehat PB POR Maesa, Barcelius Roeroe, Joost Mengko, Berthi Ekel , tokoh2 senior Maesa Gus Walangitang, dan juga Jan Paruntu bersama Betty Paruntu. Begitu juga tokoh tokoh olahraga nasional sepeti Ferry Moniaga.

Keinginan EE Mangindaan tugas PB POR Maesa bisa juga membina klub klub olahraga membuat sedikit kebingungan dalam menyusun program PB POR Maesa kedepan, tetapi hal ini akan dirumuskan karena POR Maesa membawahi banyak cabang cabang olahraga seperti Tenis, Bridge, Karate, Tinju, Anggar, Atletik, Sepakbola, Bulutangkis, Sport Dance, Bowling.

Setelah acara pelantikan , langsung menuju hotel Menara Peninsula untuk menghadiri resepsi pernikahan putri dari Soebronto Laras. Ada kekuatiran diresepsi ini karena melihat Soebronto Laras berdiri berjam jama sedangkan dia baru minggu lalu operasi jantung di Singapore. "Bagaimana mas sudah sehat." pertanyaan August Ferry Raturandang ke Soebronto Laras. " Alhamdulilah sudah sehat." jawabnya.
Malam ini ketemu rekan rekan lainnya dari Pelti seperti Christian Budiman, Zandra Dharmawan, Martina Widjaja dan Diko Moedono. Ternyata Diko Moerdono sehari sebelumnya baru selesai operasi batu ginjal di RS Pelni.

Tidak ada komentar: