Sabtu, 08 November 2008

POPWIL di Ternate Belum Siap

8 Nopember 2008. Kunjungan kali ini ke Ternate dalam persiapan pelaksanaan POPWIL (Pekan Olahraga Pelajar Wilayah). Persiapan panitia masih banyak kekurangannya baik dalam penjemputan maupun pelayanan kamar hotel. Masuk hotel Corner Palace (bintang 3) terletak dibelakang kantor DPRD, samping stadion Gelora Kie Raha. Menunggu giliran kamar cukup membosankan . Maklum belum pengalaman mengatur multi event yang sebenarnya tidak mudah.

Pergi kelapangan melihat persiapannya, ternyata lapangan masih berantakan sedangkan pertandingan dimulai 10 Nopember 2008. Ruangan pemain maupun tempat kerja panitia masih berantakan karena kotor atau tidak pernah digunakan. Bingung, mau berhubungan dengan siapa.
Saat di hotel, ingin ketemu dengan Kepala Dispora sebagai tuan rumah sangat sulit sekali, dilemparnya ke sekretaris panitia.

"Kami tidak tahu bilang apa, karena semua usulan kami dalam anggaran tidak ada beritanya," ujar koordinator cabang olahraga tenis Suprianto kepada August Ferry Raturandang dan Iraianto Rompas. Dikatakan pula sampai saat ini belum ada dana yang turun. "Bagaimana dengan bola tenis yang akan digunakan." tanya AF Raturandang . Selanjutnya dikatakan jika semua ini tidak tuntas maka panitia yang bertugas akan segera mengundurkan diri.

Peserta sudah mulai latihan dilapangan tenis Pelti, seperti dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Papua. Peserta seluruhnya datang dari Papua Barat, Papua, Maluku , Maluku Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Gorontalo. Rencana pembukaan 10 Nopemebr 2008.

1 komentar:

tyo_steven mengatakan...

mantap2 dpe photo2.. and dpe isi2 smua..
eh, perkenalkan dulu..
nama : dwi sulistyo isima
atlit : tenis lapangan
ada iko popwil olo..
^^

minta dpe photo2 wua..
samua..
waktu di ternate..
mo copy dari sini tapi dpe resolusi tidak bagus..

kirim sama saya p email neh..
tyo_271291@yahoo.co.id


pliss...!!!^^