Selasa, 01 Januari 2013

Mau kembangkan PERSAMI di tahun 2013

Jakarta, 1 Januari 2013. Kalau dulu saya kembangkan Persami (Pertandingan Sabtu-Minggu) kemudian dikembangkan menjadi RemajaTenis maka saya melihat ternyata tidak semua daerah bisa dikembangkan Turnamen RemajaTenis, karena kesulitan peserta, lapangan dan lain lain. Melihat hal seperti ini saya sekarang berpikir kalau hal ini dibiarkan maka kasihan daerah tersebut petenisnya sulit berkembang. Kalau begitu, saya akan coba mulai lagi jalankan Persami yang terakhir kali yang ke 69 di Palangka raya disamping Remaja Tenis tetap berjalan dengan crew tersendiri. Kalau Persami saya bisa lakukan sendiri.
Nah, saya mencoba mencari daerah daerah yang masih bisa dijalankan program ini. Kemungkinan pertama akan masuk ke Palangka Raya, karena fasilitas lapangannya belum bisa dijalankan bagi TDP Nasional. Setelah itu mau coba ke Sulawesi, apakah itu Sulawesi Tenggara dan NTT dan Maluku yang belum dimasuki oleh TDP Nasional. Mudah mudahan keinginan saya ini tidak ada hambatan sama sekali. Kasihan atletnya.

Tidak ada komentar: