Rabu, 16 Januari 2013

Masih berpikiran positip

Jakarta, 15 Januari 2013. Sewaktu masih menjabat dikepengurusan induk organisasi tenis, saya pernah bertemu dengan rekan sendiri Christian Budiman. oleh rekan ini pernah menyampaikan beberapa kemungkinan yang akan terjadi jika sudah tidak duduk lagi dalam kepengeurusan Pelti. Dia sangat  sangat mendukung kegiatan yang saya sering lakukan adalah turnamen RemajaTenis yang sudah merambat kebeberapa daerah diseluruh Indonesia. "Saya kuatir jika yang duduk dikepengurusan yang akan datang RemajaTenis akan dihambat karena orangnya yang benci terhadap AFR." ujarnya waktu itu, dan saya hanya katakan kita tidak perlu berpikian negatip.
Tetapi setelah memasuki pertengahan bulan Januari 2103, apa yang diucapkan rekan saya ini sepertinya akan menjadi kenyataan. Tanda tanda hambatan sudah mulai kelihatan. Tetapi saya masih berbesar hati saja dan harapkan rekan rekan yang duduk dikepengurusan Pelti agar berpikiran positip saja. Tetapi kelihatannya agak sulit juga karena ada saja orang yang tidak suka atau tidak puas terhadap sepak terjang saya selama ini. Inilah kehidupan dipertenisan kita ini. Tetapi saya tetap punya harapan karena masih menilai petinggi Pelti masih memiliki pikiran positip untuk memajukan pertenisan Indonesia. Karena saya sudah bertemu langsung ntuk memaparkan masalah RemajaTenis, dan tanggapan positip yang saya terima, tetapi saya masih tetap menunggu realisasinya saja.

Tidak ada komentar: