Selasa, 08 Januari 2013

"Don't Worry I will support you."

Jakarta, 8 Januari 2013. Ditengah tengah pertemuan saya sore ini di Prince Building jalan  Sudirman, saya menerima telpon dari rekan yang duduk dikepengurusan induk organisasi tenis yang baru terbentuk. Ini telpon pertama saya terima dari anggota pengurus yang baru. Awalnya saya ragu ragu juga karena pertanyaannya tidak to the point sehingga saya ragu ragu juga menjawabnya. Ditanyakan soal pemberitaan dimedia massa selama Januari 2013 ini. Saya pikir soal tulisan diblogger saya ini. Akhirnya terungkap kalau yang dimaksud adalah pemberitaan tentang program mereka ditahun 2013 akan selenggarakan turnamen internasional sekitar 12-13 turnamen pro circuit.
Rupanya dia meminta nasehat atau pendapat masalah ini. Karena saya masih mencintai tenis, maka cukup koopeatip juga dengannya. Memang di bulan Desember 2012 pernah minta pendapat saya karena dia masih merasa saya itu seniornya dan dia perlukan pikiran pikiran saya masalah turnamen. Saya jadi respek juga terhadapnya. Karena dia merasa perlu pendapat orang lain.
Saya hanya katakan kalau program ini cukup bagus, tetapi bukan berarti kita dulu tidak pernah lakukan dan akhirnya menyadari kepentingannya maka akhirnya diperkecil frekuensi pelaksanaannya. Coba saja dulu karena saya tahu siapa yang mencetuskan. Jadi saya kemukakan pendapat saya selain diatas sehingga bisa digunakan sebagai bahan pemikiran didalam menjalankan policy kedepannya. Untuk itu saya kemukakan jangan kuatir kalau soal grass root delevelponet tournament , saya akan isi dengan kegiatan RemajaTenis didaerah daerah. "Don't worry I will support you.".

Tidak ada komentar: