Kamis, 26 Juli 2012

Kandidat Ketua Umum PP Pelti

Jakarta, 26 Juli 2012. Diakhir tahun 2012 tepatnya tanggal 24-25 Nopember 2012 di Manado diselenggarakan Musyawarah Nasional PELTI. Maksudnya musyawarah ini karena masa bhakti PP Pelti periode 2007-2012 akan berakhir. Karena ini Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja sudah memasuki tahun keduanya maka sesuai dengan AD ART Pelti tidak bisa lagi memangku jabatan tersebut. Disamping itu pula Martina Widjaja sudah tidak mau lagi memangku jabatan tersebut. "Sudah capek lah". Kemudian saya teringat 5 tahun silam tahun 2007 dimana menjelang MUNAS Pelti di Jambi, dipertengahan tahun 2007 sudah gencar kandidat yang akan muncul. Tetapi kali ini ditahun 2012 adem ayem. Kenapa ya. Apakah sudah tidak ada kandidat lagi yang mau menjadi pengganti Ketua Umum lama ? Saya sendiri tidak tahu alasannya. Sewaktu awal tahun 2012, saya mendapatkan berita dari Rasuna Said sudah ada calon yang mau diunggulkan menjadi Ketua Umum PP Pelti mendatang. Gencarnya berita itu datang dari kalangan pelatih yang sering bermain tenis di Rasuna Said. Muncullah nama salah satu mantan atlet nasional era 1989-1990. Tetapi sekarang tidak kedengaran lagi. Sehingga banyak pertanyaan datang dari Pengprov Pelti siapa kandidat yang sudah masuk. Sayapun tidak bisa menjawabnya. sebenarnya diawal tahun 2012 saya menerima beberapa nama yang diusulkan oleh rekan rekan tenis. Katanya calon calon ini berminat menjadi Ketua Umum PP Pelti. Ada yang datang dari politician Senayan. ada dari kalangan militer, ada dari kalangan mantan petenis nasional dan pengusaha. Jadi total 5 nama masuk ketelinga saya dari pendukungnya. Sehingga sayapun berpikiran akan lebih seru kalau ada 5 kandidat yang muncul. Tapi itu diawal tahun 2012, kemudian dipertengahan tahun ini kok sepi sepi aja dan dua nama yang mundur seperti disampaikan kepada saya.

Tidak ada komentar: