Senin, 27 Desember 2010

Kenapa Saya Suka Facebook ?

Jakarta, 27 Desember 2010. Saya termasuk orang yang tiap hari selalu berhubungan dengan internet sehingga dirumahpun saya sediakan PC dengan koneksinya bisa ke internet disamping melalui laptop sehingga kemanapun saya bisa berinternaksi dengan internet.
Selain membuka email, saya juga suka membantu rekan Humas PP Pelti di website Pelti yaitu www.pelti.or.id. Khususnya memonitor surat pembaca.
Setelah membaca surat masuk di email, saya juga mempunyai acccount Facebook yang juga sudah dikenal masyarakat banyak.

Yang jadi pertanyaan sekarang, "kenapa saya getol mengisi Facebook pribadi?" Sarana ini saya gunakan dan lebih cepat sampai karena saya ikuti sekarang sedang trend anak muda yang tentunya khusus petenis kita itu semua ikuti facebook ini. Sehingga kesempatan memberikan petuah ataupun wejangan baik rohani maupun pertenisan saya manfaatkan sarana ini. Apalagi sekarang petenis kita ini suka ber BB ria (Black Berry) yang sebenarnya ada negativenya juga. Kenapa demikian, karena mereka dengan BB nya itu kurang konsentrasi di lapangan tenis. Coba kita perhatikan petenis yunior kita lebih banyak chattingnya dibandingkan melihat permainan lawannya.

Disamping itu pula saya dengan mudah menyebar informasi kepenggemar Facebook tentang tenis kita baik itu turnamen ataupun memberikan pengetahuan tentang pertandingan maupun pembinaan. Caranya saya berikan pertanyaan pertanyaan dan langsung mendapatkan respons. Khususnya tentang pertandigan saya melihat masih kurang pengetahuan mereka ini. Banyak jawaban yang salah diberikan mereka. Maka dari itu untuk kedepan saya akan coba berikan pengetahuan khusus pertandingan dengan lemparkan kasus kasus yang terjadi dilapangan.
Sebagai atlet tenis seharusnya mereka sudah harus tahu tentang HAK dan KEWAJIBANNYA.

Tidak ada komentar: