Minggu, 14 Maret 2010

Tarakan Bersedia jadi host Men's Futures

Jakarta, 13 Maret 2010. Kedatangan tamu dari jauh merupakan pertemuan yang cukup mengesankan, apalagi sudah lama tidak bertemu kecuali melalui telpon. Rekan Achmad Maulana datang dari Tarakan Kalimantan Timur berkeinginan sekali ada kegiatan turnamen internasional di Tarakan. Tahun lalu sempat dijadwalkan sesuai keinginan mereka adalah turnamen Men's Futures, tapi karena merupakan rangkaian dimana seri berikutnya atau salah satu membatalkan maka seluruh rangkaian ikut batal.

Kali ini setelah berbincang bincang, sayapun mulai menawarkan kemungkinan ikut dalam salah satu Men's Futures yang akan digelar oleh Sportama, karena setahu saya Sportama masih bingung menentukan kota setelah Jakarta. Awalnya diplot kota Palembang tetapi begitu saya kontak Teddy Tanjung maka langsung Teddypun merespons dengan baik. Syukurlah sudah membantu kesulitan rekan tenis dengan menawarkan Tarakan sebagai tuan rumah dan Achmad Maulana menerima dengan senang hati.

Dalam pembicaraan tersebut kami berdua punya pola pikir yang sama dalam memajukan tenis diluar Jakarta. Karena lebih penting juga dampak sosial ekonomi bagi masyarakat Tarakan. Untuk tenis sendiri mulai membangkitkan akan minat bermai tenis bagi masyarakat setempat.
Bulan Mei Tarakan akan menjadi tuan rumah Women's Circuit yang diikuti sebagai kelanjutannya adalah Bulungan Women's Circuit.
Maulana sendiri mengingatkan saya kalau waktu Bulungan bersamaan dengan Pemilihan Bupati setempat. "Waduh saya tidak tahu, tetapi mereka telah mengajukan secara tertulis ke PP Pelti permintaan turnamen tersebut." ujar saya kepadanya.

"Saya ingin juga di Tarakan ada RemajaTenis." ujarnya kepada saya. Dan saya sedang mencari waktu yang tepat untuk pelaksanaannya nanti. Dan juga ada keinginan saya datang ke Tarakan karena selama ini saya hanya dua kali hadir di Tarakan yaitu sewaktu pertama kali pelaksanaan Walikota Tarakan Women's Circuit, ditahun pertama dan kedua.
Saat itu bertemu dengan Ketua Bidang Pertandingan Johannes Susanto. Dan oleh Susanto minta saya hadir dan diapun ingin hadir ke Tarakan. "Ini ketua bidang belum pernah berkunjung ke Tarakan." ujar saya kepadanya didepan Achmad Maulana
.

Tidak ada komentar: