Kamis, 18 Maret 2010

Rencana RemajaTenis di Solo dibatalkan

Jakarta, 18 Maret 2010. Mendengar di Semarang akan ada kegiatan turnamen tenis yunior maka sayapun langsung berupaya kirimkan SMS kepada rekan rekan di Semarang meminta kepastian karena waktu yang sama saya menggelar RemajaTenis di Solo. Kenapa saya harus mengalah, karena saya lebih berlapang dada agar niat yang sudah ada di daerah tidak harus ditampung sebaik mungkin sehingga pertenisan didaerah bisa berkembang. Sepengetahuan saya, Jawa Tengah memiliki potensi cukup besar sehingga alangkah mulusnya jika dalam satu provinsi tidak ada turnamen yang berbarengan waktunya, sehingga petenis yunior bisa mendapatkan kesempatan bertanding sebagai salah satu kebutuhannya.
Johanes Susanto Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti mengharapkan agar RemajaTenis jalan terus, tetapi saya berpikiran lain , yaitu beri kesempatan pihak lainnya bisa bekerja selenggarakan Turnamen Nasional

Saya langsung coba telpon ke Semarang ke Benny Siswanto salah satu pelatih tenis di Semarang yang juga duduk sebagai Direktur Turnamen TDP Tugu Muda 2010 yang diselenggarakan oleh Pengkot Pelti Semarang.
Sayapun menganjurkan kepadanya agar ditingkatkan sebagai TDP karena bisa digunakan sebagai ajang pemanasan pelaksana TDP Tugu Muda. Idea bagus bagi mereka yang sudah mulai bangun dari tidur lama , tidak boleh bagi saya untuk mematikan keinginan mereka. Jadi sayapun beritahu cara caranya karena Beny sendiri tidak tahu bagaimana caranya. Ketidak tahun pelaku pelaku tenis selama ini seperti dialami oleh Benny sendiri yang cukup lama berkecimpung dipertenisan khususnya pelatih tenis.

Kalau ditunda atau dibatalkan tentunya ada yang bertanya atau menyesalkan penundaan apalagi pembatalan, tetapi karena konsep RemajaTenis itu diselenggarakan agar mengurangi waktu bolos sekolah maka dicarilah waktu libur sekolah. Dibulan April sudah tidak ada waktu libur lagi, tetapi ke Mei ada 2 waktu libur. Tetapi yang tanggal 13-16 Mei sudah saya tetapkan RemajaTenis di Bantul D.I.Y dan Banjarmasin. Melihat hal ini saya lagi mencari waktu lainnya.
Liburan sekolah ada dibulan Juli tetapi sudah padat dengan turnamen nasional yunior, mulai dari 28 Juni - 4 Juli 2010 Tegal Open, diikuti Tugu Muda, dilanjutkan dengan Bakrie Pekalongan, dilanjutkan Bakrie Jogjakarta.
Inilah seninya selenggarakan Turnamen nasional yunior, dimana butuh kesabaran maupun legowo sehingga bisa memuaskan semua pihak.

Tidak ada komentar: