Senin, 01 Maret 2010

Lampu Dimatikan Sengaja

Palu 27 Februari 2010. Terganggunya pertandingan akibat lapanganya dimanfaatkan untuk program Play & Stay in Tennis sehingga pertandingan haris dimainkan malam hari. Tetapi yang jadi masalah kota Palu terganggu dengan kondisi listrik.
Sedangkan Jemmy Hosan menyediakan Genset untuk lapangan GOR Palu ini dimana hanya bisa digunakan untuk satu lapangan saja.

Pertandinganpun berjalan sampai pukul 23.30 dan bisa selesaikan 3 matches saja. Bersyukurlan bisa selesaikan 3 matches, tetapi ada sedikit kejadian yang entah disengaja atau tidak saya sendiri belum bertanya kepada yang bersangkutan.
Disaat pertandingan kedua selesai dimana masih menunggu satau pertandingan lagi ternyata lampu padam. Waduh, saya pikir sudah habis solarnya sehingga padam. Ternyata ada yang iseng. Apakah sengaja atau tidak itu yang belum diketahui.

Informasi yang saya dapat, pelatih Abdul Radjab sewaktu pertandingan kedua selesai mau pulang meleati petugas Genset dan menyampaikan kalau pertandingan sudah selesai. Akibatnya petugas Genset tanpa bertanya kepanitya langsung memadamkan lampunya.

Akhirnya , menyalakan lampu butuh waktunya juga, dan pertandinganpun baru bisa diselesaikan pukul 23.30. Waduh capeknya, mana masuk angin kembali ke hotel.

Masalah lain selama di Palu adalah sulitnya internet connection, saya membawa modem M2 ternyata bisa akses internetnya tetapi disaat mubuka yahoo ataupun blogger tidak bisa. Harus ke Warnet. Sudah malas keluar hotel lagi ditengah malam.

Tidak ada komentar: