Selasa, 23 Maret 2010

Tamu tamu dari Daerah

Jakarta,23 Maret 2010. Hari ini saya terima tamu dari daerah disekrtariat PP Pelti. Yang satu Ketua Pengprov Pelti Nusa Tenggara Barat Andy Hadianto dan dua rekan dari Pengkab Pelti Belitung. Langsung keduanya saya terima dalam satu ruangan untuk tidak terpisah pisah.
"Tidak ada yang rahasia, maka sebaiknya kita duduk bersama saja." ujar saya kepada tamu tamu terhormat ini.
Andy Hadianto datang membawa surat meminta diadakan Talent scouting diikuti Coaching clinic dengan meminta pelatih nasional dikirimkan PP Pelti disaat turnamen RemajaTenis di Sumbawa Besar berlangsung.
Memang ada rencana Pelti NTB akan persiapkan tim bayangan PON XVIII dengan mengundang pihak ketiga memilih atletnya berdasarkan pantauan pelatih nasional selama RemajaSumbawa Bersaing yang rencana 2-4 April 2010 di Sumbawa Besar.

"Lihat contoh NTB bisa selenggarakan TDP, kenapa Babel tidak setelah Piala Suzanna Anggarkusuma?" ujar saya agar rekan rekan ini bisa termotivasi selenggarakan TDP.
Muncullah keluhan karena Pengprov Pelti Bangka Belitung tidak ada beritanya lagi. Pengkab Pelti Belitung baru selesai Musyawarah Kabupaten sehingga telah terbentuk kepengurusan baru.

"Jangan tergantung dari Pelti Provinsi jika ingin memajukan tenis diwilayah sendiri." itu anjuran saya memberikan semangat mereka.
Pembicaraan hangat berjalan dengan lancar dan masing masing pihak aka menindaklanjuti hasil pembicaraan tersebut.
Saya sendiri hanya bisa menunggu saja, dengan harapan agar turnamen bisa berjalan diseluruh Indonesia.

Tidak ada komentar: