Senin, 15 Maret 2010

PNP versi baru segera diterapkan

Jakarta, 14 Maret 2010. Ada tugas baru lagi diserahkan kepada saya oleh Martina Widjaja selaku Ketua Umum PP Pelti bersama Soebronto Laras Sekjen PP Pelti didepan Christian Budiman Wakil Sekjen PP Pelti bersama Humas Amin Pujanto.
Tugas tersebut agar PNP versi baru segera diterapkan mulai tahun 2010. Sayapun diberi waktu 2 minggu, berarti sudah bisa dijalankan mulai April 2010. Sepengetahuan saya, penanggung jawab PNP adalah grace Lumenta yang sudah siap konsepnya dan menunggu pengesahannya, begitu juga kategorisasi TDP segera dibikin sehingga sudah bisa dipublikasikan.
"Serahkan Ferry karena dia banyak tahu masalah PNP," ujar Martina kepada rekan rekan lainnya.

Adapun perubahan model PNP terletak di beberapa bagian dimana sudah dihilangkan bonus bonus seperti bertanding di TDP Internasional yang selama ini tetap diterapkan, begitu pula kategorisasi TDP selama ini tergantung dari jumlah atau kualitas peserta (TDP Kelompok Yunior). Yang akan diterapkan adalah kategori telah ditentukan sebelum turnamen mulai . Seperti yang dilakukan oleh ITF, penyelenggara diberitahukan diakhir tahun turnamen untuk turnamen tahun depan. Hal seperti ini akan segera dilaksanakan sehingga masalah PNP tidak jadi perdebatan kusir lagi.

Saya sendiri manyanggupinya karena sudah terbiasa masalah PNP, dan masalah Ketentuan TDP sudah selesai dan sudah disebar luaskan kepada daerah daerah maupun petugas Referee.

Tidak ada komentar: