Minggu, 13 Desember 2009

Temu Muka dengan Radar Cirebon

Jakarta,11 Desember 2009. Mempersiapkan suatu turnamen membutuhkan pengorbanan diri, tetapi melihat adanya semangat yang muncul dari masyarakat yang sangat mendambakan adanya kegiatan khususnya turnamen , maka pengorbanan tersebut harus dilakukan dengan kerelaan yang sudah menyatu dalam diri. Capek sih tetap capek, tapi karena melihat misi yang dilakukan maka semua keletihan fisik maupu bathin bisa terabaikan, demia suatu tujuan khadiran suatu turnamen tenis nasional yunior di Cirebon maupun Medan yang tepatnya tanggal 18-20 Desember 2009 akan diselenggarakan di Cirebon dan Medan.

Berangkat pagi hari dengan naik Kereta Api Cirebon Express tepat pkl 06.15 dari stasion Gambir dan harus kembali ke Jakarta hari itu juga. Setiba di cirbon dijemput oleh F.Suhardi salah satu penggerak baru di perteisan kota Cirebon. Langsung sarapan Nasi Jamblang di pelauhan Cirebon. Setelah puas sarapan langsung meluncur ke Kantor Harian Radar Cirebon. Ternyata hari ini sudah ada janji bertemu dengan rekan dari Harian Radar Cirebon dalam rangka kerjasama untuk turnamen nasional Remaja Cirebon Bangkit tersebut.
Bertemu untuk pertama kali dengan Totok selaku penangung jawab harian Radar Cirebon didampingi salah satu wartawannya Abdul Hamid. Langsung Friedderik Suhardi memperkenalkan diri dan menyampaikan masalah rencana membangkitkan kembali tenis di kota Cirebon.
Totok sendiri cukup tertarik dengan rencana membangkitkan kembali tenis di cirebon. Sebenarnya kota Cirebon sendiri cukup berbicara di tenis nasional, mulai dikenal Atet Wiyono kemudian muncul Joyce Riana Sutedja bersama adiknya Diana Sutedja. Kemudian ada juga pelatihnya Sian Tek almarhum. Totok berjanji akan meliput kegiatan turnamen ini yang bertepatan juga dengan HUT Radar Cirebon ( 18 Des).

Setelah selesai pembicaraan langsung sayapun ke stasion KA untuk kembali dengan KA ke Jakarta tepat pukul 14.00 Puas atas hasil pertemuan membuat segala penat hilang padahal perut sudah mulai minta perhatian. Kembali ke Jakarta dan tiba pukul 16.45 dengan perut sedikit kosong. Tetapi kepuasn sudah menutupi segala keluh kesah dari dalam perut.
Sayapun cukup lega dan mengharapkan agar sukses penyelenggaraan di Cirebon bisa membawa dampak yang meningkatkan citra kota Cirebon maupun pertenisan di Cirebon.
Dengan membawa tugas lainnya adalah memperhatikan pembinaan dikota Cirebon dimana sayapun menjanjikan akan mencoba ditahun 2010. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar: