Rabu, 11 November 2009

Jadi turis di Bali


Jakarta,11 Nopember 2009. Hari ini dimanfaatkan dengan bermain tenis di lapangan gravel Gelora Bung Karno. Tiba agak terlambat karena macet diperjalanan dari rumah ke Senayan , habis 1,5 jam perlananan.

"Fer, you jadi turis ya di Bali." ujar Soebronto Laras setiba didalam lapangan. Begitulah guyonan Soebronto Laras kepada saya hari ini. Memang kali ini kedatangan saya ke Nusa Dua merupakan tamu istimewa Commonwealth Bank Tourament of Champions 2009. Banyak keistimewaan yang diberikan kepada saya selama di Nusa Dua. Mulai dari akomodasi di Westin Resort Nusa Dua selama 3 malam. Begitu juga diberikan tiket VVIP disamping itu juga terima undangan Gala Dinner di Grand Hyatt oleh penyelenggara. Undangan langsung diberikan oleh Annie George Livesey istri dari Direktur Turnamen Kevin Livesey.
Rekan rekan dari PP Pelti yang tidak tahu permasalahannya akan kaget juga. Hadir rekan rekan Johannes Susanto, Kent Widhyasetiabudi, Danny Walla, Slamet Utomo, Christian Budiman, Hudani Fajri dari jajara PP Pelti begitu juga rekan rekan mantan pengurus seperti Enggal Karjono, Irma, Betty M.
Martina Widjaja sendiri mengakui kalau saya harus dapat undangan khusus, karena saya sudah membantu menyelesaikan kesulitan penyelenggara.
Kebetulan Ketua Umum dan Sekjen PP Pelti absen kali ini tidak hadir selama pertandingan. Sehingga saya sendiri sempat guyon dengan rekan rekan lainnya kalau Ketua Umum dan Sekjen berhalangan hadir maka saya mewakilinya. Padahal ini hanya bercanda. Walaupun keduanya hadir maka sayapun tetap akan mendapatkan undangan khusus.
Bertemu dengan CEO Sony Ericsson WTA Tour Stacey Allaster diacara Gala Dinner, begitu juga teman teman lama dari Malaysia Ms Nora , Annie George Livesey, maupun dari Indonesia sendiri.
Saya sendiri sempat bercanda dengan Annie George Livesey yang juga istri dari Kevin Livesey. "Baru kali ini saya perintah ke Kevin, segera ke Singapore malam ini." ujar saya kepadanya. Diapun mendengar itupun ikut tertawa, karena kalau tidak segera ke Singapore maka permasalahan yang dihadapinya akan lebih lambat.

Hanya satu keluhan datang dari istri saya yang ikut hadir di Nusa Dua, yaitu "datang kesini mau nonton atau mau ngobrol2." karena saya lebih senang keluar dari tribun untuk ketemu teman teman diluar daripada duduk nonton. Hanya pertandingan yang menarik saya mau nonton seperti pertandingan Marion Bartoli vs Shahar Peer dihari Jumat sore, kemudian Kimiko Date v Marion Bartoli dan final hari terakhir.

Ada kesibukan lainnya setelah mendengar kalau Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng mau hadir. Info datang dari Tanri Abeng yang juga hadir di Westin Resort bersama Nyoman W, Direktur Komersial TELKOM , Yudi Achmadi bersama Jimmy Sutjiawan salah satu rekanan Telkom didampingi petenis Husni Madjid. Persiapan tempat duduknya di VIP, sehingga belum sempat jalan jalan keluar Nusa Dua dihari Jumat maupun Sabtu. Tetapi akhirnya berita tidak bisa hadir, hanya Tanri Abeng, Nyoman, Yudi Achmadi ditambah salah satu Ketua DPP Partai Demokrat Dr Djaffar bersama istri , sayapun diminta tolong untuk diberikan tempat duduk di VIP. Semuanya itu sudah saya jalankan dengan baik.

Tidak ada komentar: