Senin, 02 November 2009

Keinginan Daerah Adakan TDP


Jakarta, 1 Nopember 2009. Keinginan meningkatkan kegiatan khususnya turnamen ternyata sudah mendapatkan respons cukup besar. Yang jadi masalah nagi masyarakat tenis di daerah adalah ketidak tahuan dari mana mau mulai. Hal ini saya sadari maka sayapun harus berperan aktip atau istilah lainnya adalah menjemput bola ke masyarakat tenis didaerah daerah.

Sayapun langsung kirimkan SMS merupakan jalan pintas yang saya anggap cukup efektip. Kirimkan SMS ke Gorontalo, Palu, Pontianak, Bogor, Sumatra Barat, Medan dan beberapa kota lainnya yang ada nomernya di telpon seluler saya.
Respons juga datang baik langsung berkomunikasi dengan telpon bahkan ada yang datang ke Senayan. Salah satunya datang dari Tuban, rekan dr. Hari Wahyono rekan alumnus FK Unair Surabaya. Kedatangannya tidak saya duga, dan saya pernah bertemu 6 tahun silam di Surabaya saat saya sebagai penyelenggara turnamen antar dokter.
Tuban berkeinginan selenggarakan turnamen Veteran dan kelompok umum, tetapi saya lebih cenderung ke yunior. Dr. Hari Wahyono yang peduli dengan tenis bukan anggota Pengkab Pelti Tuban tetapi mau peduli dengan tenis sudah merupakan aset bagi pertenisan kita. Direncanakan ada turnamen veteran dan kelompok umum dibulan Januari 2010.

Begitu juga saya kedatangan tamu dari Pariaman Sumatra Barat. Ir. Fitrias Bakar bersama kedua rekannya. Bertemu dan menyampaikan keinginanmemajukan daerahnya yang barusan kena gempa. "Kami sekarang duduk di KONI Kabupaten Pariaman." ujarnya.
Diceritakan saat ini punya 60 petenis yunior yang ditampung oleh klubnya yang dibentuk sebagai kecintaan terhadap prestasi pemuda dan pemudi di Pariaman. Kegiatan Persami sudah merupakan agenda setaiap 3 bulan dilaksanakan di Pariaman . Pembicaraan cukup hangat karena saya bersama mereka mempunyai visi kedepan yang sama. Sama sama "gila" tenis, begitulah istilah yang tepat. "Ini yang dibutuhkan oleh tenis kita." ujar saya kepada mereka. Pertemuan dilanjutkan dengan foto bersama didepan kantor PP Pelti Senayan.

Ketua Pelti Bogor Dr. Purnomopun menyambut baik SMS saya dan bahkan berkeinginan bertemu untuk merealiser keinginan agar Bogor punya Turnamen nasional. Direncana secepatnya saya ketemu dengan dr.Purnomo di Bogor. Ya, sayapun ingin sekali agar keinginan pelaku pelaku tenis didaerah bisa terealiser . Semoga !

Tidak ada komentar: