Senin, 09 November 2009

Cipika Cipiki dengan CEO Sony Ericsson WTA Tour

Nusa Dua, 8 Nopember 2009. Bertemu pertama kali dengan Ms Stacey Allaster Chairman & CEO Sony Ericsson WTA Tour di Gala Dinner malam ini di Karangasem Room Hotel Grand Hyatt cukup menyenangkan. Diperkenalkan oleh Kevin Licesey selaku Direktur Turnamen Commonwealth Bank Tournament of Champions 2009 didepan Willy Walla selaku Chairman turnamen dan Barry Woods salah satu penulis tenis terkenal asal London yang bedomisili di Bangkok dalam beberapa tahun terakhir. Bersalaman dengan Stacey Allaster langsung cipika cipiki seperti teman lama saja, padahal baru pertama kali bertemu. Minggu lalu saya sempat bertemu dengan Presdient Sony Ericsson WTA-Tour David Shoemaker di Jakarta.

"Terima kasih banyak telah membantu kami." ujarnya kepada saya setelah mendapatkan penjelasan dari Kevin.
Didalam pembicaraan malam ini saya sempat menyinggung masalah jadwal turnamen ini sangat kurang tepat karena bertepatan dengan jadwal Fed Cup, sehingga USA tidak diperkuat oleh Williams Bersaudara. " Memang akan dibicarakan oleh WTA-Tour masalah penjadwalan ulang ditahun 2010." ujarnya.

Gala Dinner malam ini cukup mendapatkan perhatian dengan 12 peserta yang ikut berbusana beda dengan sehari hari dilapangan. Cukup cantik cantik dengan gaun malamnya. Diiringi oleh band setempat malam ini pula disertai acara lelang beberapa barang olahraga seperri gaunnya Maria Sharapova, sepatu tenis NIKE Serena Williams dan Venus Williams, sepatu tenis Adidas Kimiko Date Krumm, porselin vas dengan tanda tangan peserta turnamen.
Malam ini yang menarik perhatian adalah Kimiko Date-Krumm, tampil cantik sekali dengan penampilannya. Banyak permintaan foto bersama oleh masyarakat tenis yang hadir malam ini. Acara dimulai dengan minum diluar ruangan sambil berdiri ngobrol, kemudian 30 menit kemudian langsung diminta memasuki ruangan untuk acara gala dinner dimulai.
Acara barus elesai pukul 23.00, langsung kembali ke hotel Westin di Nusa Dua.

Tidak ada komentar: