Selasa, 30 Oktober 2018

Terima Bantuan Raket dari PP Pelti

Jakarta, 29 Oktober 2018. Disela sela Asian Paragamers 2018, terima telpon dari Wakil Ketua Umum PP Pelti yang minta waktu .bertemu karena mau berikan bantuan berupa raket tenis untuk RemajaTenis. Maksuf baik tentunya tidak bisa ditolak karena bantuan ini digunakan untuk kejurnas RemajaTenis baik bisa diberikan sebagai hadiah kepemanag atau sebagai Lucky Draw untuk peserta, 

Sewaktu itu jadwal kunjungan ke Wheelchai
r Basket Ball dan Renang, Badminton di kompleks GBK Senayan. Ketika singgah ke sekretariat PP Pelti di Stadion Tenis GBK, ternyata Wakil Ketua Umum PP Pelti tidak bisa masuk kompleks GBK sedangkan saya mempunyai stiker khusus sehinga bisa leluasa keluar masuk. Akhirnya dengan tilpon diminta kepada petugas sekretariat PP Pelti agar serahkan titipan taket tersbut.
Tetapi bantuan seperti ini bukan hanya kepada Remaja Tenis tetapi diberikan juga kepada sekolah tenis lainnya
Sekarang sedang dipikirkan apakah hadiah ini diberikan peserta RemajaTenis di Jakarta atau luar Jakarta yaitu bisa dipulau Jawa atau luar Jawa.

Bantuan induk organisasi kepada RemajaTenis bukan untuk pertama kalinya. Pernah juga bantuan dalam bentuk bola sewaktu selengarakan di Palembang maupun Makassar.


Sewaktu mendapatkan perolehan medali mulai muncul satu persatu membuat semangatpun bertambah karena target yang diberikan itu 18 medali emas dan beberapa medali perak dan perunggu. Tetapi yang dipantau hanya yang medali emas saja karena ini menentukan peringkat perolehannya.

Keluhan datang lagi dari rekan ketua panpel WT karena ulah atau tidak punya pengalaman. . Kekecewaannya karena ulahnya kabid umum tidak berikan ruangan khusus untuk ketua panpel seperti lazimnya dan juga untuk petugas lainnya.
Melihat kerja keliling baik dalam ruangan AC bahkan diluar ruangan yang cukup panas sekali saat itu di Jakarta. Lama lama badan mulai timbul tanda tanda mau kena Flue.

Venue yang ber AC seperti Sitting Voleyball, Wheelchair Basketball, Badminton, Table Tennis, Chess, Para Cycling, Ten Pin Bowling, Goalball. Venues yang tanpa AC seperti Wheelchair Tennis, Lawn Bowl, Panahan, Swimming, Terpanas adalah di Lawn Bowls.(Keterangan Foto. Bwersama Technical Delegate Chess)

Tidak ada komentar: