Senin, 06 Mei 2013

RemajaTenis Back to Surabaya

Jakarta, 6 Mei 2013. Setelah absen beberapa bulan dan hamoir setahun rasanya, sekarang RemajaTenis akan kembali ke Surabaya. Tepatnya tanggal 9-12 Mei 2013 dilapangan tenis Brawijaya Surabaya. Kenapa sampai hiang tidak seperti kota Solo dan Jakarta bahkan Palembang masih tetap berlangsung. Ketika awal tahun 2013 saya bertemu dengans alah satu orangtua pemain asal Surabaya yang kali ini duduk dalam kepengurusan Pelti
Jatim. Dia itu yang ngotot agar RemajaTenis kembali digelar di Surabaya. Karena dia merasakan kebutuhan bagi putranya sendiri yang ikut turnamen dikelompok umur 10 tahun. Pembicaraan di Solo sempat menimbulkan hasrat saya agar kembali ke Surabaya.
Dan saya diharapkan bisa juga hadir di Surabaya untuk bertatap muka dengan para orangtua yang kurang paham  masalah RemajaTenis. Memang saya sempat kecewa dengan keadaan di Surabaya, baik dari erekan rekan sendiri disana, dan juga orangtua yang kena hasutan datang dari rekan tenis sendiri. Tetapi melihat betapa seriusnya rekan saya ini yang spesial datang ke Surabaya sambil membawa putranya, ingin berbincang bincang dengan saya tentang kemungkinan kembali ke Surabaya. Melihat hal ini maka saya minta kepada rekan rekandi RemajaTenis agar serius ke Surabaya.

Tidak ada komentar: