Selasa, 28 Mei 2013

Kinerja RemajaTenis perlu dapat perhatian serius

Jakarta, 28 Mei 2013. Kalau dipikir pikir masih banyak hal yang harus dibenahi dalam managemen pelaksanaan Turnamen RemajaTenis. Ini semua untuk memuluskan semua idea yang pernah saya berikan karena melihat beberapa kelemahan pelaksana turnamen yunior selama ini yang kurang mendapatkan perhatian dari pelaksana turnamen. Mulai dari sistem pendaftarannya termasuk juga dalam pelaksanaannya. Saya sendiri harus kontrol ketat didalamnya karena sepertinya tim yang saya buat belum semua bisa memahaminya. Bagi mereka yang penting turnamen berjalan dengan lancar. Tetapi sebenarnya saya lihat masih banyak kekurangannya. Ya, saya maklum juga karena tim pelaksana kalau sedang laksanakan tidak melihat kekurangan kekurangan didalamnya.

Saya sendiri harus mencari tenaga tenaga baru yang mau belajar tentang pelaksanaan turnamen. Awalnya saya coba putra sendiri tetapi ternyata sekarang dia lebih berhasil dibidang musik. Lihat saja sekarang dia lebih sibuk dengan salah satu asuhannya yaitu Grup CHERRY BELLE yang baru selesai lakukan tour ke 33 provisni di Indonesia dalam waktu sebulan ini.
Tetapi saya sedikit lega juga karena RemajaTenis termasuk kategori baik walaupun belum sempurna seperti keinginan saya sendiri. Ya, mudah mudahan saya bisa memperbaiki lebih baik lagi.

Tidak ada komentar: