Sabtu, 25 Mei 2013

AFR RemajaTenis sebagai Players Agent

Jakarta 26 Mei 2013. Sudah waktunya sekarang berbicara masalah bisnis, apalagi setelah mempunyai AFR RemajaTenis yang selama ini dikenal sebagai penyelenggara turnamen RemajaTenis. AFR RemajaTenis sudah waktunya mengembangkan sayapnya bukan hanya menjadi penyelenggara turamen. Bisa juga sebagai Players agent, baik mencarikan sposnor untuk atlet tenis tetapi juga bisa sebagai penasehat kepada Penfda Pelti yang membutuhkan atlet untuk Pekan Olahraga Nasional yang selama ini selalu menjadi ajang jual beli atlet. Kalau dulu saya sangat anti karena dilarang oleh PB Pelti sendiri sebagai petinggi walaupaun ada juga petinggi lainnya tidak mengerti masalah ini. Tetapi sekarag saya
akan membantu daerah dengan mencarikan solusi atas kesulitan mereka mmenghadapi PON XIX yang akan berlangsung di Jawa Barat tahun 2016 akan datang. Ternyata ada daerah yang sudah kontak saya untuk mencarikan atlet berprestasi. Dalam hal ini saya akan lakukan sesuai dengan prosedur yaitu aturan yang dibuat oleh pemilik PON yaitu KONI Pusat. Saya akan berikan beberapa nama atlet berprestasi khususnya yunior karena batas usia belum ada perubahan dari Ketentuan KONI Pusat yang masih berpatokan usia maksimum 21 tahun ditahun 2016.
Prinsipnya sudah saya pegang hanya menunggu peran aktip kedaerah daerah masalah keinginan tersebut. Ternyata ada Pengda PELTI yang bertanya kepada saya melalui tilpon untuk mencarikan petenis untuk mewakili daerah tersebut menghadapi PON mendatang di Jawa Barat. 

Tidak ada komentar: