Rabu, 08 Mei 2013

Pembinaan didaerah harus diperhatikan

Makassar, 8 Mei 2013. Setiba dilapangan tenis Karebosi di Makassar saya bertemu dengan rekan rekan tenis daerah  yang sangat saya kenal selama ini. Banyak keingintahuan mereka tentang perkembangan induk organisasi Pelti setelah terpilihnya ketua umum baru. Kenapa merka bertanya begitu. Karena tidak ada gaungnya kedaerah daerah. Begitu anthusiasnya mereka sehingga saya beritahuan kalau saya tidak tahu akibat saya sekarang sudah diluar
jalur Pelti. "Tetapi masih eksis di tenis." uajra salah satu anggota pengurus tenis di Makassar. Ya tentunya saya masih eksis dengan RemajaTenis yang sedang saya kembangkan didaerah daerah termasuk keingian di Makassar.
Melihat potensi tenis di Sulawesi cukup besar saya  hanya mengharapkan agar mendaptkan perhatian dari Pelti Pusat. Ini hanya harapan saja walaupun saya snnag sekali berikan informasi perkembangan pembinaan tenis dilaur Jawa. Karena saya melihat banyak bakat tenis yangada didaerah daerah. mereka ini belum mendapatkan kesempatan aja sehingga belum muncul dikancah nasional

Tidak ada komentar: