Rabu, 08 Mei 2013

Pelayanan kepada peserta nomor satu

Makassar, 8 Mei 2013. Walaupun brada di Makassar saya masih bisa memonitor ksiapan pelaksanaan RemajaTenis di Surabaya yang direncanakan mulai 9-12 Mei 2013 dilapangan tenis Brawijaya Surabaya.
Dari animo peserta walaupun belum mencapai target tetapi saya cukup senang melihat animo yang sekarang sudah ditunjukkan di Surabaya. Peserta ada yang datang dari Jateng, DIY, dan Jatim sebagai tuan rumah.
"Saya harapkan di Surabaya
bisa rutin seprti di Jakarta maupun Solo."
Bekerjasama dengan pengelola lapangan tenis Brawijaya sebagai keypintnya, sehingga bisa mengerti visi dan misi RemajaTenis. Tingal menunggu dari SDM yang ada di Surabaya. Saya kirimkan Referee dan satu petugas dari AFR RemajaTenis untuk menjalankan RemajaTenis Jatim-1 tahun 2013 ini.
Saya harapkan sekali mereka tidak ada hambatan didaam menjalankan tugasnya sehingga semua sesuai dengan program yang sudah di canangkan.
Prinsip RemajaTenis yangs aya tanamkan kepada petugasnya adalah agar bisa melayani peserta dengan baik, dimana informasi maupun pelayanannya cukup membahagian pesrta dan orangtuanya beserta pelatih yang ikut mndampinginya.
Selama ini saya perhatiakn masih jauh dari sempurna, tetai sekarang saya harapkan peningkatan pelayanan yangselama ini menjadi fokus saya didalam menjalankan kegiatan turnamen tenis

Tidak ada komentar: