Senin, 09 Agustus 2010

Berulang Tahun di sela sela RemajaTenis


Jakarta, 7 Agustus 2010. Disela sela turnamen RemajaTenis yang berlangsung di Pusat Tenis Kemayoran, beberapa orangtua maupun petenis peserta RemajaTenis saling memberikan ucapan selamat kepada saya karena hari ini merupakan hari berbahagia karena tepat saya berusia 64 tahun, karena lahir 7 Agustus 1946 di Makassar.
Cukup terharu saya bisa rayakan ditengah tengah peserta RemajaTenis yang berlangsung sejak 6 - 8 Agustus 2010. Dari jumlah peserta yang semula terdaftar 212 ternyata yang hadir ikut bertanding adalah 185 petenis dari Pematang Siantar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Belitung, Banjarmasin, Bontang, Manado, Malang, Bandung, Cianjur, Subang, Karawang, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Jakarta.

Ini merupakan kedua kalinya saya mengalami HUT ditengah tengah pelaksanaan turnamen tenis. Yang pertama kalau tidak salah diantar tahun 1990-1992 di Hotel Hilton acara turnamen internasional dan bahkan welcome partynya dirayakan di Executive Club Libra Room Hotel Hilton.

Berkat ini patut saya syukuri kepada Tuhan YME karena semua ini terjadi karenaNya. Tetapi banyak juga peserta yang tidak tahu tetapi banyak anak2 lebih dulu tahu karena Facebook, dimana saya juga terkejut ratusan ucapan selamat datang dari petenis yunior maupun rekan rekan lainnya. Awalnya saya cukup sekali ucapkan terima kasih tetapi saya sudah keburu menjawab satu persatu sebagai ucapan terima kasih.
Malam minggu ternyata pertandingan terganggu dengan turunnya hujan lebat di Kemayoran. Acara pertandingan dipindah ke lapangan indoor karena sudah tidak ada waktu lagi karena sehari sebelumnya banyak pertandingan tertunda akibat turunnya hujan. "Waduh ini beaya meningkat sewa lapangan indoor."

Ada peristiwa yang terjadi pertandingan dilanjutkan samapi pukul 23.30. Salah satu peserta asalBandung Reza Wiratama sambil menelpon berjalan dihalaman sehingga tidak melihat adanya lubang dan akhirnya jatuh dan kaki kirinya ada luka yang akhirnya dibawa ke RS Mitra Kemayoran menjalani 30 jahitan untuk menutupi luka tersebut.

Tidak ada komentar: