Selasa, 28 Oktober 2014

Coba Motivasi Rekan2 Tenis didaerah

Makassar, 26 Oktober 2014. Disela sela turnamen RemajaTenis Sulsel-2 di lapangan tenis Karebosi saya sempatkan diri berjumpa dengan rekan2 pengurus cabang Pelti yang hadir. Kebetulan ketemu Ketua Pengcab Pelti Polman Sulawesi Barat bersama sekretaris Pengcab yang lagi membawa anak asuhnya ikut turnamen.
Saya langsung sampaikan apa masalah didaerah sehingga tidak ada turnamen seperti ini. Kemudian saya inventariser jumlah lapangan tenisnya maupun atletnya.

Disamping itu pula saya sempat bertemu dengan salah satu orangtua petenis dari Kendari Sulawesi Tenggara. Sayapun mengajak bertukar pikiran masalah turnamen di Kendari. Kelihatannya yang bersangkutan tertarik dengan konsep "low cost tournament" yang saya beberkan kepada mereka. 

Mulai dari sejarah berdirinya dan sudah mencapai 16 Provinsi. Minggu depan, tepatnya tanggal 1-3 Nopember 2014 saya akan adakan di Pekanbaru Riau, artinya memasuki provinsi ke 17. Ini sebagai sumbangsih AFR saja kepada pertenisan Indonesia.
.
Di Riau saya mau buktikan akan omongan rekan dari Riau (luar Pekanbaru) yang saya dengar sejak tahun lalu,  kalau AFR adakan di Pekanbaru maka tidak akan diikuti petenis pelatda mereka. Ya, kalau memang sudah ada rencana seperti ini, apakah saya akan mundur atau tetap maju. Ya, kita lihat saja, semoga berita sedih tersebut tidaklah benar.

Tidak ada komentar: