Rabu, 01 Januari 2014

Hadiah Akhir Tahun 2013

Jakarta., 31 Desember 2013. Diakhir tahun terima telpon dari salah satu pelatih di Kepri , Ucok  yang melaporkan masalah ketidak puasnya terhadap hasil di turnamen FIKS TELKOM 2013 lalu. Karena putranya masuk final karena lawannya disemifinal mundur sebagai bentuk solidaritasnya atas meninggalnya rekannya satu tim. Kenapa begitu, katanya semua pertandingan semifinal dibatalkan oleh induk organisasi tenis di Indonesia PP Pelti. Wow baru pertama kali kejadian seperti ini. Ketika saya tanyakan apakah menerima surat resmi dari PP Pelti, ternyata tidak juga ,hanya informasi langsung dari wakil sekjen PP Pelti.
Begitulah laporan yang disampaikan. Dalam hal ini saya sudah tidak ingin ikut campur masalah seperti ini sebagai bentuk ketidak pedulian lagi terhadap pertenisan nasional kita. Ketika pelatih ini katakan bahwa Pelti harus menanggung kerugian dialami para orangtua, didapat jawaban akan ditanggung tetapi hanya entry fee para semifinalis saja. Wow, jawaban keren yang buat tambah kesal Pelatih dan orangtua asal Pangkal Pinang tersebut. Saya dimintakan untuk cek kepada peserta lainnya maupun petinggi Pelti, tetapi komitmen saya sudah saya kemukakan kalau sudah tidak peduli lagi masalah seperti ini. Yang jadi pertanyaan kenapa pembatalan seperti ini  tidak datang dari Ketua Bidang Pertandingan sebagai penanggung jawab turnamen nasional di Indonesia. Inilah hadiah diakhir tahun 2013 di pertenisan nasional kita yang tercinta.

Kegiatan tutup tahun, akhirnya dimunculkan di Kelapa Gading penampilan pertama malam tahun baru grup musik baru LITTLE GIANT didampingi Cherrybelle sebagai peformance pertama didepan umum. Little Giant terdiri dari pemain drum terkecil ( 9 tahun) asal manado, Gitaris asal Bandung, Keyboard asal Semarang, Vokal asal Semarang, Bass asal Semarang. Semoga sukses saja.

Tidak ada komentar: