Senin, 21 Mei 2012

Bisa laksanakan Turnamen nasional di Temanggung

Temanggung, 20 Mei 2012. Kesempatan jalan jalan melihat kondisi lapangan tenis disuatu daerah merupakan kepuasan tersendiri dan sering saya lakukan. Begitu juga kali ini saya menyempatkan diri singah ke salah satu kota di Jawa Tengah yaitu Temanggung. Letaknya antara Magelang ke Wonosobo. Saya waktu itu mau ke Tegal menghadiri pesta pernikahan salah satu mantan petenis nasional Prima Simpatiaji yang orangtuanya salah satu pembina tenis dikota Tegal. Datang ke Tegal itu masalahnya cukup pelik bagi saya karena melelahkan. Naik pesawat terbang tidak bisa, hanya bisa dijangkau dengan kendaraan mobil pribadi maupun bis atau Kereta Api. Bisa dibayangkan kalau saat libur begitu ribetnya kendaran umum so pasti akan penuh sekali. Mak dari itu ada 3 pilihan dengan pesawat terbang. Ke Semarang atau Jogja atau Solo.. Akhirnya saya pilih Solo sekalian bertemu rekan rekan dikota Solo. Hiburan didapat yaitu macetnya perjalanan dijalan raya karena dipenuhi oleh kendaraan nomor Jakarat yang berlibur di Jawa Tengah. Singgah di kota Temanggung melihat kompleks lapangan tenis yang pernah digunakan untuk seleksi nasional yunior dua tahun silam. Waktu itu saya tidak datang ke Temanggung. Kali ini saya bertemu dengan rekan dari Pelti Temanggung Budi Laksono. Ngoberol punya ngobrol maka saya melihat situasi di Temanggung memungkinkan karena selain ada 6 lapangan salam satu kompleks, memiliki hotel disampngnya. Tak kalah pula ada banyak petenis yunior di Temanggung yang sempat digarap pelatih Edi Wibowo (alm). "Yang penting ada peserta asal kota Temanggung. Saya akan masuk dengan RemajaTenis." ujar saya kepada rekan Budi Laksono. Sewaktu diacara pernikahan Prima simatiaji, saya ketemu dengan Sekjen dan Ketua Umum PP Pelti. Ketika saya ceritakan kalau sempat melihat lapangan tenis di Temanggung cukup bags, langsung dikomentari Ketua Umum PP Pelti agar bikin RemajaTenis. Dukungan akan datang jika keinginan murni memajukan pertenisan itu tidak bisa dipungkiri. Kemabli kepada komitmen awal saja. Ya, semoga bisa terlaksana.

Tidak ada komentar: