Senin, 27 September 2010

Serba FILA, dapat tanggapan

Jakarta, 27 September 2010. Disaat menunggu pertandingan Soft tennis di South East Asia Soft Tennis Champs yang berlangsung sejak 17-19 September 2010 di Likas Tennis Center Kota Kinabalu, Sabah Malaysia yang ltaknya di utara Kalimantan, saya sempat dikejutkan dengan pernyataan rekan Takei T pelatih soft tennis Indonesia asal Jepang.
"Sepatu FILA, kaos kaki FILA, celana FILA, kaos FILA. semua FILA." ujarnya kepada saya. Lansgung ditangapi oleh Wukirasih Sawondari mantan petenis Asian Games Busan peraih medali emas Indonesia yang sekarang menjadi atlet soft tennis Indonesia yang sudah berdomisili di Bali. "Itu dari sponsor." ujar Wukir.
Tetapi saya langsung mengatakan. " Under wear saya juga FILA. Belum lagi ada burungnya FILA. Mau lihat?" ujar saya bercanda karena semua sudah tegang karena hasil tim Indonesia baru 1 emas dari 5 yang ditargetkan.

Begitulah selingan yang saya buat agar semua hilang ketegangannya menghadapi kejuaraan soft tenis Asia Tenggara sebagai ajang try out tim SEA Games 2011.
Sebelum berangkat kebetulan saya diminta hadir ikut bertemu dengan technical delegate Soft Tennis di SEA Games 2011 di indonesia Yovy Mangawal yang juga sebenarnya pelatih di Filipina dan sekarang menadi Sekjen South East asia Soft Tennis Federation.

Sebelum berangkat saya dibuat sibuk karena harus mencari jaket untuk tim, langsung saya tawarkan kepada FILA yang sudah saya kenal. Karena mepet waktu maka FILA tidak bisa berikan sponsorship. Hanya diberikan discount untuk jakte tim Soft Tennis. Sebelumnya saya coba hubungi Misrun salah satu pedagang di Senayan untuk kebutuhan jaket tersebut. Hanya karena soal waktu dimana masih ada suasana Lebaran sehingga ada kesulitan pengadaannya. memang ditawarkan merk NIKE tetapi modelnya saya tidak suka karena sepertinya untuk sepakbola. Akhirnya saya dapat jawaban dari FILA.

Saya punya cerita sendiri mengenai FILA. Sepengetahuan saya merk yang pertama saya kenal sebenarnya FILA sewaktu saya berkunjung ke Singapore ( tahun 1988), saya tertarik sekali dan saya belu=inya juga di Bandara Singapore. Satu stel saya beli yaitu jaket, kaos dan celana pendek untuk tenis. Waktu itu bintang tenis yang gunakan FILA adalah Bjorn Borg. Baru setelah itu saya mengenal merk SIMPSON asal Australia.

Saat ini saya menyimpan koleksi perlengkapan tenis merk FILA, mulai dari sepatu, kaos kaki dan Poloshirt/T-shirt, topi tas maupun tas laptop tempat Handphone dll.
Ini yang saya gunakan untuk RemajaTenis maupun lain lainnya.

Tidak ada komentar: