Selasa, 12 Juli 2016

Kenapa Bertanya Kepada Saya ?

Jakarta, 12 Juli 2016. Beberapa minggu lalu tepatnya hari Senin, saya berkunjung kelapangan tenis kediaman Martina Widjaja untuk ngobrol dengan beliau maiupun lainnya. Sayapun sempat bertemu dengan dua rekan anggota pengurus PP Pelti saat ini. Tetapi yang menarik saya melihat latihan tim Davis Cup yang sudah ditampung dikediaman Martina Widjaja. Ternyata ketemu dengan rekan Suresh Menon yang ditunjuk sebagai konsultan pelatih tim nasional yang menurut Wakil Sekjen sampai Asian Games 2018.
Dari anggota Tim Davis Cup ada 2 ;petenis baru yaitu Anthony Susanto (adik dari David Agung Susanto) dan Arief Rachman ikut latihan dibawah komando Suresh Menon didampingi oleh Andrian Raturandang selaku pelatih tim Davis Cup dan pelatih fisik Oki Yonda

Satu pertanyaan datang dari Suresh kepada saya adalah, siapa lagi petenis muda selain kedua petenis tersebut ( Anthony dan Arief). Saya tidak langsung menjawab dan tidak mau menjawab kuatir akan mengganggu program yang sudah ditetapkan oleh Pelti. Beberapa bulan lalu sekitar April saya sempat melihat latihan tim nasional ini di lap tenis hotel Atlet Century. Yang ikut saat itu selain Christopher Rungkat adalah Aditya Hari Sasongko, David Agung Susanto dan 2 petenis yunior yaitu Anthony Susanto dan Christian Alvin Edison.


Dalam benak saya seharusnya Pelti yang menyodorkan nama2 atlet yang masuk dalam latihan tersebut yang dipersiapkan dalam Davis Cup Juli 2016 mendatang. Apakah belum diberikan atau sudah dengan materi seperti itu ? Itu haknya Pelti. Seharusnya diberikan kriteria2 sebagai anggota tim nasional tersebut. Saya kira tidak semua orang yang tahu masalah ini. Seharisnya diumumkan langsung ke Pengda Pengda Pelti atau diumumkan melalui website Pelti sebagai sarana komunikasi Pelti.

Tidak ada komentar: