Rabu, 27 Juli 2016

Ikuti Kegiatan WTA Future Stars

Jakarta, 26 Juli 2016. Kesibukan akhir akhir ini terkait dengan kinerja PP Pelti dengan senang hati bisa dikerjakan. Sabtu 23 Juli 2016 diundang hadiri acara WTA dengan Pelti di Yayuk Basuki Tennis Academy di lap tenis indoor Bulungan Jakarta Selatan.
Acara disusun apik oleh WYA yang cukup profesional memperkenalkan masyarakat awam tentang tenis. Diundang anak2 dari Panti Asuhan yang sebenarnya menurut saya tidak tepat karena yang diperlukan adalah kelanjutan acara tersbut apakah mereka mau bermain tenis setelah diberikan bantuan raket2 tenis untuk ukuran anak anak. Tapi itu menurut peikiran saya karena siapa tahu setelah acara tersbut ada donatur yang mau berikan bantuan sehingga anak anak Panti Asuhan ( sekelas Sekolah Dasar) mau bermain tenis untuk seterusnya.
Saat itu saya kemukakan kepada Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Susan Soebakti yang sebagai penangung jawab kegiatan ini, dapat jawaban  kalau itu permintaan WTA sendiri. Ya, kalau mau ikuti kehendak WTA tidak salah tetapi alangkah baiknya kalau beri masukan saja.

Saat itu ketemu dengan rekan wakil sekjen PP Pelti yang ternyata tidak terlibat langsung dalam acara ini karena sudah dipegang oleh Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti.

Hari Minggu 24 Juli 2016 dilanjutkan acara tersbut di jalan Sudirman saat car free day. Bermain mini tenis dijalan raya. Cukup menarik juga karena adabeberapa anak anak dan orangtua mau mencoba main tenis karena aada Yayuk Basuki ikut serta meramaikan.

Tidak ada komentar: