Senin, 23 September 2013

Peserta Turnamen ATF 14 U harus punya AIPIN

Jakarta, 23 September 2013. Ada keinginan masyarakat tenis agar keberadaan turnamen internasional sebanyak mungkin berada di Tanah Air sehingga tidak banyak keluar dana lagi kalau keluar negeri.
Saat ini saya dipercayakan untuk selenggarakan turnamen yang juga merupakan seri dari Asian Tennis Federationa khusus KU 14 tahun di Kemayoran bulan Nopember 2013.
Komunikasi keinginan ini telah dilakukan melalui Ketua Bidang Pembinaan Yunior PB Pelti Aga Soemarno dan telah diteruskan ke Asian Tennis Federatioan (ATF) melalui administrator pertandingan PB Pelti. Pendaftaran ke ATF sudah dilakukan dan sudah masuk dalam Kalender Turnamen ATF 2013.

Yang perlu disosialisaikan adalah sistem pendaftarannya sama seperti ITF (International Tennis Federation) dan baru berlaku untuk turnamen mulai bulan Nopember 2013 setiap peserta harus memiliki AIPIN (Asian International Players Identification Number) dengan cara mendaftar online ke ATF dan tidak dipungut bayaran. Kalau IPIN milk IITF kena bayaran atau iuran tiap tahun berubah. 

Untuk melengkapai turnamen internasional, maka saya juga mengajukan dipertandingkan KU 10 tahun, 12 tahun , 16 tahun dan 18 tahun.

Prosedur pendaftarannya adalah setiap peserta yang mau ikut KU 14 tahun tersebut harus memiliki AIPIN( Asian International Players Identification Number) tanpa bayar dengan cara mendaftar langsung ke ATF secara online. Setelah itu pendaftaran juga langsung ke ATF melaui internet.
Sedangkan yang kelompok umur lainnya cukup SMS saja ke AFR atau ke PB Pelti.

Tidak ada komentar: