Senin, 02 September 2013

Hanya 1 Tutor unrtuk Penataran Pelatih

Jakarta, 2 September 2013, Minggu lalu saya sempat berjumpat dengan salah satu rekan pelatih yag dipercayakan oleh induk organisasi sebagai Tutor penataran Pelatih di Senayan. Ketika saya tanyakan berapa pesertanya maka saya agak terkejut juga bukan karena jumlah pesertanya ( kurang lebih 24) tetapi Tutornya hanya 1 orang. Sayapun berbincang bincang dan pelatih ini langsung megeluh kalau untuk penataran pelatih ITF Level-1 ini harus ada 2 Tutor dan dia sudah beritahu kepada atasannya yang juga Ketua BP3 (Badan Pembina Pelatih Pelti),

"Hal yang sulit dilakuakn hanya sendiri." ujarnya sore hari kepada saya dilapangan tenis Senayan.
Ya, mau dibilang apa ketika saya masih dikepengurusan Pelti sudah 3 kali selenggarakan penataran pelatih ITF Level-1 dimana saya gunakan 2-3 Tutor yang ditunjuk oleh ITF. Tapi hal ini sudah saya kemukakan kepada pimpinan BP3 tersebut waktu itu tapi tidak digubrisnya. Ya, mau dibilang apa karena saya lebih mementingkan kualitas sehingga butuj 2-3 Tutor setiap penataran pelatih tersebut

Tidak ada komentar: