Selasa, 10 September 2013

Makin Amburadul saja Kerjanya

Jakarta,11 September 2013. Setelah menerima kalender TDP tahun 2013 dari PB Pelti saya sedikit kecewa dengan cara kerjanya karena banyak yang tidak sesuai dengan kenyataan. Ini kinerja PB Pelti bidang pertandingan yang makin amburadul sekali. 
Kalau era sebelumnya dikatakan kurang bagus maka kali ini lebih ngawur lagi. Dulu wakil sekjen masih mengontrol kerja administrator bidang pertandingan dimana semua kalender TDP sebelum dikeluarkan di cek dulu kebenarannya. Karena kerja dari administrator bidang pertandingan itu kurang teliti didalam mengerjakan kalender tersebut.

Kali ini saya langsung kirimkan email kepada petinggi2 PB Pelti utuk menyadari kekeliruannya tersebut. Sebagai contoh disebutkan kalau dalam tulisan miring itu artinya perlu konfirmasi. Nah sebagai contoh dalam kalender TDP tanggal 17-23 Juni ada Phinisi Open di Cilacap dalam tulisan miring artinya tunggu konfirmasi, sedangkan turnamen dicantumkan tanggal 17-23 Juni dan sekarang sudah September 2013 masih saja tulisan miring. Kalau sudah dilaksanakan maka harus diubah dan kalau batal sebaiknya dihapuskan.
Begitu juga turnamen lainnya yang cukup banyak, seperti juga Tegal Open Junior diawal Otober 2013 beum tercantum sedangkan SK TDP sudah keluar..
.
Begitu juga kategori turnamen dicantumkan tidak sesuai dengan SK TDP tersebut. Dalam SK TDP ada yang dicantumkan kategori akan ditentukan tetapi sekarang sampai Desember sudah dicantumkan kategir tersebut. Ini menunjukkan kerjanya kurang benar sehingga lupa kalau ini mewakili institusi tertinggi didunia tenis Indonesia.
Memang saya ungkapkan ini karena saya banyak terima masukan dari masyarakat tenis masalah kinerja PB Pelti yang dipertanyakan terus. Bukan makin baik tetapi makin amburadul saja. Sayang dong !

Tidak ada komentar: