Rabu, 14 Agustus 2013

Situs Remaja-Tenis.com lagi bermasalah

Jakarta, 13 Agustus 2013. Untuk memberikan informasi yang up to date maka saya setiap hari memonitor berita tenis bik luar negeri maupun dalam negeri menjadi sangat penting. Mulai dikenalnya situ RemajaTenis yaitu www.Remaja-Tenis.com menjadi prioritas bagi saya untuk menjadikan media berita tenis terdepan di Indonesia,
Tetapu yag jadi kendala jika servernya yang memberikan masalah. Sekarag sudah 3 hari situ RemajaTenis tidak bisa dibuka sehingga saya sedikitkuatir jika terus menerus akibatnya sangat fatal karea saat dibutuhkan justru tidak bisa berfungsi
.
Keluhan sudah saya sampaikan dan dapat jawaban sedang diperbaiki butuh waktu 3 hari. Ya, apa boleh buat dan saya segera SMS ke masyarakat tenis beritahu kalau servernya sedang bermasalah.
Masyarakat tenis lagi menyenangi situs ini sehingga sangat disayangkan kalau tidak berfungsi. Sayapun kewalahan mengatasi masalah ini. Tetapi semua terjadi diluat jangkauan saya. Ya, apa boleh biat.
Apalagi hari Jumat 16 Agustus ada turnamen RemajaTenis di Kemayoran.

Tidak ada komentar: