Sabtu, 24 Agustus 2013

Keinginan selenggarakan TDP didaerah

Jakarta, 23 Agustus 2013. Ada satu pemikiran saya untuk meningkatkan pertenisan Indonesia melalui turnamen turnamen khususnya turnamen kelompok yunior. Ada yang menarik untuk diangkat adalah sarana dan prasarana yang ada diluar Jakarta banyak tempat yang memenuhi persyaratan untuk keberadaan suatu turnamen nasional yunior.
Setelah berkomunikasi dengan rekan pengurus Pelti Daerah Bali, saya sudah menargetkan di Denpasar yang memiliki satu lokasi 4 lapangan (lapangan KONI danlap Lumintang) sudah cukup untuk diadakan turnamen Sekarang tinggal memilih waktu yang tepat saja.

Setelah itu saya melihat atau tertarik juga di Banyuwangi dimana ada 6 lapangan terletak disatu lokasi. Penjajaganpun saya lakukan dengan rekan2 di Banyuwangi. sekarang niat sudah saya kemukakan kepada mereka, tinggal apakah mereka mau memajukan tenis diwilayah masing masing apa tidak, sayapun tidak bisa memaksakan. Karena menurut saya lebih bermanfaat jika beaya yang disiapkan untuk pengiriman atlet atlet daerah keluar daerahnya bisa digunakan untuk pelaksnaan turnamen didaerah tersebut dan lebih banyak atletnya yang bisa ikuti. Ini menurut saya lebih mantap. Ya, semoga semua rencana bisa terealiser. Sayangnya saya tidak punya uang banyak sehingga terbatas pula kemampuan saya. Tapi jika diberikan dana besar maka saya yakin dan percaya setiap provinsi bisa saya masuki untuk turnamen nasional yunior.

Tidak ada komentar: