Kamis, 01 Agustus 2013

Cherry Belle Peduli Olahraga

Jakarta, 1 Agustus 2013. Ada satu keinginan saya yang belum terealiser adalah lakukan main tenis dijalan raya. Waktu yang tepat adalah saat Car Free Day di jalan Sudirman dan Thamrin. Idea ii sudah lama saya ingin lakukan hanya terbentur dengan beaya cukup besar.
Disamping itu pula keinginan saya adalah mau datangkan artis musik Cherry Belle main tenis di jalan raya tersebut. Mungkinkah dilakukan idea ini ? Ini satu tantangan baru lagi.
Pembicaraan sudah dilakukan dengan putra tertua saya Dino Raturandang yang sebagai produser Cherry Belle. Perlengkapan tenis sudah siap mulai dari bola, raket dan net disamping itu pula tenaga pelattihnya. Kalau ini bisa terealiser maka bisa mebantu promosi tenis kemasyarakat luas. " Main tenis itu mudah "

Dino sendiri sedang pusing dengan jadwal Cherry Belle yang cukup padat. Saya minta kepada Dino agar dibicarakan dengan manajemen Cherry Belle agar dimasukkan dalam program CHERRY BELLE peduli OLAHRAGA. Ini pasti menarik apalagi sebentar lagi HAORNAS (Hari Olahraga Nasional) tepatnya tangga 9 September 2013 dengan Menpora Roy Suryo yang saya belum kenal betul berbeda dengan Menpora sebelumnya Andi Mallarangeng yang cukup dekat.

Menurut Dino sendiri kalau mereka sedang mencari lagu lagu yang berkaitan dengan olahraga baru lebih sreg muncul ke publik. Naka dari itu saya juga ingin ada orang mau berikan lirik lagu bertema olahraga, biar aransemennya dilakukan oleh tim creative Cherry Belle.

Tapi saya juga akhirnya berpikir juga masalah pengamanan Cherry Belle harus nomor satu karena sepengetahuan saya setiap penampilan Cherry Belle ke publik selalu menarik perhatian masyarakat khususnya remaja remaja.

Semua keinginan ini tentunya membutuhkan dana cukup besar. Andaikan ada sponsor saya yakin semua bisa teratasi dengan mudah.

Tidak ada komentar: