Senin, 02 Mei 2011

Ikuti RemajaTenis Paskah di Sekolah Tiara Bangsa

Jakarta, 2 Mei 2011. Selesai ikuti Konggres KOI, acara saya adalah ikuti RemajaTenis Paskah mulai 22-24 April 2011 di Sekolah Tiara Bangsa Jakarta Timur. Diluar dugaan peserta kali ini meningkat padahal saya sebenarnya tidak terlalu berharap banyak soal peserta karena bertepatan ujian sekolah. Sebelumnya di Jakarta juga hanya mencapai 130 peserta tetapi kali ini mencapai angka 180 peserta.
Kali ini RemajaTenis mendapatkan tantangan cukup besar, karena sudah mendapatkan pujian dari masyarakat tenis di Jakarta maupun luar kota dinyatakan baik secara terbuka dimedia maya juga secara langsung disampaikan kepada saya selaku penggagas karena pelaksanaan sudah saya serahkan kepada tim pelaksana. Tentunya merupakan tantangan tersendiri dan sudah saya sampaikan kepada tim pelaksana agar menyadari bahwa RemajaTenis sedang berada dalam ujian karena sudah mendapatkan pujian tetapi harus diimbangi dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat tenis.
Ada satu permintaan kepada saya datang dari pelatih asal Karawang Erni yang disampaikan pertelpon agar RemajaTenis itu diundurkan waktunya dari 14-17 Mei 2011 di EliteClub Epicentrum Jakarta karena Karawang Open akan mengisi 20-24 Mei 2011. Sayapun sampaikan agar hubungi Direktur Turnamen RemajaTenis yaitu Rahayu MH. Memang saya sudah percayakan masalah tehnis kepada yang bersangkutan dan saya cukup sebagai penasehatnya walaupun diluar mengatakan kalau saya pemiliknya.
Ternyata karena kesibukan Rahayu dengan besibukan kantornya maka komunikasi hanya bisa melalui SMS. Informasi yang saya dapat dari Erni kalau sudah bertanya ke Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti dimana dia dianjurkan hubungi saya dan saya minta hubungi pelaksanannya Rahayu. Ternyata Rahayu bertahan karena sudah menerima SK dari PP Pelti menetapan waktunya 14-17 Mei 2011. Ketika saya bertanya kepada Rahayu, disebutkan kalau dia sudah memberikan solusi kepada Erni agar dimajukan saja waktunya sebelum RemajaTenis.
Akhirnya saya membaca surat resmi yang minta tanggal 20-25 Mei 2011 untuk Karawang Open. Setelah itu saya disposisikan ke Sekjen dan Ketua Umum PP Pelti surat permintaan tersebut.
Setelah itu ada persetujuan Ketua Umum dan Sekjen maka dibuatlah kalender TDPoleh Slamet Widodo selaku administrator pertandingan PP Pelti dan kalender ini disebar luaskan.
Saya hanya bisa menyatakan syukur kepada Tuhan karena RemajaTenis Paskah bisa berlangsung tepat waktu walaupun diselingi dengan turunnya hujan.

Tidak ada komentar: