Sabtu, 07 Mei 2011

Batal di jakarta pindah ke Bantul

Jakarta, 3 Mei 2011. Menyadari betapa pentingnya turnamen bagi petenis sehingga perlu disadari pula agar tidak berbenturan khususnya berbenturan kepentingan. Hal ini sejak dari dulu saya sadari bahkan sudah sering saya lebih mengalah agar teman2 yang berkeinginan membantu pertenisan bisa lebih leluasa jalankan salah satu program PP Pelti. Hari ini saya lansgung putuskan kalau rencana pelaksanaan RemajaTenis di Jakarta (14-17 Mei) diundurkan saja untuk berikan kesempatan kepada turnamen lainnya yaitu Karawang Open.
Memang sebelumnya sudah ada komunikasi antara panitia Karawang Open dengan penanggung jawab RemajaTenis hanya karena kesulitan komunikasi saja sehingga terputus.
Dalam hal mengalah bagi saya pribadi sudah sering saya lakukan baik itu Piala Ferry Raturandang maupun RemajaTenis ditahun tahun sebelumnya. Sehingga memndurkan jadwal RemajaTenis di Jakarta bukan hal yang terlalu sulit bagi saya. Tetapi ada anjuran dari PP Pelti agar RemajaTenis (14-17 Mei) tetap dijalankan tetapi tidak di Jakarta, apakah itu di Balikpapan ataupun kota kota lainnya. Saya teringat juga ke rekan di Surabaya yang waktu itu sempat menyamaian keinginan dikota Blitar diadakan RemajaTenis. hanya yang jadi masalah adalah pada waktu yang sama di Jawa Timur ada kegiatan tenis yunior yaitu O2SN, sehingga kali ini belum siap dijalankan di Blitar. Akhirnya saya coba hubungi rekan di Jogja dan mendapatkan sambutan di Bantul Jogjakarta.
Maka dari itu terpenuhilah keinginan masyarakat tenis agar diadakan RemajaTenis di Bantul D.I.Y
Sayapun langsung sebarkan SMS maupun email sebagai saraa komunikasi saya kepada masyarakat tenis di Indonesia.

Tidak ada komentar: