Senin, 26 Oktober 2009

Lunch dengan President WTA-Tour

Jakarta,26 Oktober 2009. Hari ini pergi ke Hotel Grand Hyatt Jakarta bertemu dengan President of WTA-Tour David Shoemaker, Kevin Livesey, Willy Walla dan Soebronto Laras. Pembicaraan dilakukan di coffee shop hotel, cukup bersahabat pembicaraan pelaksanaan turnamen WTA-Tour Commonwealth of Bank Tournament Champion yang akan berlangsung di Hotel Westin Nusa Dua Bali tanggal 4-8 Nopember 2009.

Turnamen ini sebenarnya merupakan perubahan bentuk dari single event seperti Wismilak International yang bertahan bertahun tahun tetapi sejak dua tahun terakhir menjadi Commonwealth Bank of Tournament Champion 2009. Format berubah dengan pembatasan pesertanya hanya 10-12 petenis saja. ini seperti Mastersnya turnamen WTA-Tour.
Pembicaraan serius berlangsung dan saya sudah laporkan kalau saya akan ke Kantor Imigrasi kembali siang ini, untuk mengetahui prosedur mendapatkan visa masuk ke Indonesia. Ketika ditanyakan kira kira siapa yang akan ikut serta, ternyata belum ada kepastian pesertanya. Tetapi yang jelas diprioritaskan juga yang menjadi juara turnamen WTA-Tour. Jika belum pernah keluar sebagai juara maka tidak diterima. Ternyata petenis cantik Maria Sharapova juga berminat ikut tetapi tidak jadi.

Setelah itu acara dilanjutkan di Resto Jepang SUMERE di hotel Grand Hyatt. Setelah itu sayapun ke kantor Imigrasi sampai pukul 16.15.
Mau kembali ke Senayan, tetapi tahu sendiri kalau situasi perjalanan macet sehingga sayapun menuju ke Klub Rasuna main tenis bersama rekan rekan dari Maesa.
Hadir dan bermain tenis EE Mangindaan Menteri PAN, Octo Noya, Arman Monoarfa, Anthony Wayong, Nico Sompotan, Nico Kanter, Eggy, Sonny , Lucky T, Nico Lumenta, Albert Polohindang, Freddy Hakim dan anggota pengurus Besar POR Maesa seperti Frits Wullur, Gilbert Pesik, Max Pauran, Juanita Suling dll. Tampak juga hadir Freddy Sumolang, Yolanda Soemarno, dan Nico Tampi dari Manado. Setelah main tenis tersedia makan malam bersama.
Main ganda dua kali sudah cukup bagi saya dan akhirnya pamit pulang sudah capek juga.
Memang main tenis itu nikmat karena banyak canda canda yang sulit bisa didapat ditempat lainnya karena suasana Kawanua membawa angin segar tentunya.

Tidak ada komentar: