Selasa, 07 April 2015

Mau adakan Remaja Tenis Masters diakhir tahun 2015

Jakarta, 7 April 2015. Dalam pembicaraan pertilpon dengan rekan pelatih dari Jawa Tengah tersebut ada masukan bagus menurut saya sehingga saya berpikir ulang dan ada kemungkinan bisa dilakukan.
Saya diberi masukan agar RemajaTenis juga berikan jadwal untuk MASTERS diakhir tahun, sehingga bisa kembali berjaya di Jawa seperti beberapa tahun silam.
Ini salah satu masukan yang kalau saya mau pusing2 sedikit so pasti bisa saya lakukan.

Akhirnya saya berpikir juga untuk memenuhi keinginan masyarakat tenis yang masih mencintai RemajaTenis bisa tersaluri dengan baik, sehingga bisa membantu pembinaan pertenisan nasional juga. Saya juga sampaikan kalau selama ini saya lebih konsentrasi diluar Jawa karena mereka sangat amat membutuhkan keberadaan turnamen. Ada kepuasan bathin saya jika terlaksana, walaupun tidak ada kepuasan finansialnya. Dan saya merasakan amat sangat ketika ungkapan dari hati para orangtua kepada saya sewaktu tatap muka dimana mereka ungkapkan terima kasih sekali. Ini sudah cukup menghibur dirika saja.
Dalam percakapan dengan rkan saya ini, saya kemudian ceritakan kalau baru kembali dari kota kelahiran saya yaitu Makassar . Ini RemajaTenis yang ketiga kalinya saya buat di Makassar. Dan saya sudah berjanji kalau untuk keempat kalinya nanti bulan Agustus 2015 di Makassar. Yaitu tanggal 7-9 Agustus 2015. Yang keempat ini merupakan peristiwa terpenting dalam kehidupan dipertenisan saya selama ini. Kenapa ?. Karena tepat saya berusia 69 tahun karena saya kelahiran 7 Agustus 1946. 
Selama saya hidup ini sejak lahir saya baru merasakan 3 kali HUT di Makassar yaitu terakhir tahun 1949 kemudian pindah ke Singaraja Bali sampai tahun 1959 kemudian pindah ke Ampenan Lombok.
Artinya masuk keempat kalinya setelah keluar dari Makassar 65 tahun silam. Wow keren juga jika diijinkan Tuhan Maha Kuasa. Tinggal berdoa saja jika memungkinan kan 

Kembali kepada anjuran rekan saya itu, saya berpikir akan segera saya lakukan kalau RemajaTenis akan selenggarakan Masters dengan iming iming hadiah perjalanan keluar negeri . Why Not, jika punya NIAT maka so pasti ada JALAN, Semoga ! Berdoalah !

Tidak ada komentar: