Selasa, 06 November 2012

Protes dari Tegal

Jakarta, 5 Nopember 2012. Siang ini saya terima telpon dari pembina tenis kota Tegal. Yang disampaikan adalah keluhan keluhan muncul dari mereka ini. Posisi saya ini hanya sebagai pendengar saja. Disebutkan kalau nanti tgl 15-18 Nopember 2012 di Magelang ada suatu kegiatan Dunlop Masters. Kalau ada kegiatan itu hal yang baik bagi pecinta tenis kita . Tetapi yang dipermasalahkan adalah status pesertanya disebutkan berbeda dengan sebenarnya. Saya mau tanya kenapa bisa terjadi demikian? Saya hanya katakan kalau masalah Dunlop Masters saya tidak ikut campur. Dan sebenarnya nama peserta berdasarkan Kartu Tanda Anggota Pelti. Dia penasaran karena dicantumkannya kota asalnya berbeda dengan Kartu Tanda Anggota Pelti. Saya langsung katakan kalau yang penting adalah alamat di KTA Pelti. Menurutnya setelah ditanyakan kepada penanggung jawab turnamen disebutkan kalau dia sendiri terima daftar peserta dari Fahmi salah satu pegawai sekretariat. Setelah saya cek kepada yang bersangkutan, justru dibantahnya kalau dia terima dari penangung jawab tersbut. Ya, mana yang benar. Gitu aja repot.

Tidak ada komentar: