Kamis, 15 November 2012

3 Bakal Calon Ketua Umum PP Pelti 2012-2017

Jakarta, 15 Nopember 2012. Musyawarah Nasional PELTI tahun 2012 akan berlangsung di Manado tanggal 23-25 Nopember 2012. Diawal Nopember 2012 mulailah muncul calon calon Ketua Umum PP Pelti masa bakti 2012-2017. Kali ini cukup menarik muncul calon dari generasi lebih muda yaitu mantan petenis nasional Donald Wailan Walalangi. Sayapun selalu dihubungi oleh salah satu anggota tim sukses nya yaitu Bunge Nahor. Rajin menghubungi saya dengan segala rencana yang akan dilakukannya. Bantuan diharapkan dari saya untuk ikut mendukungnya. Bagi saya untuk mendukung dalam bentuk apa kiranya akan diharapkannya. Sayapun mulai berikan pendapat sekiranya bisa dimanfaatkan mereka. Karena pengalaman saya selama ini ikut MUNAS PELTI mulai dari pemilihan Cosma Batubara di Munas Samarinda, kemudian pemilihan Sarwono Kusmaatmaja di Denpasar Bali dan pemilihan Martina Widjaja tahun 2000 di Makassar dan tahun 2007 di Jambi. Mungkin pengalaman ini bisa dimanfaatkan bagi tim suksesnya. Hanya satu permintaan saya adalah agar dikumpulkan tim sukses kemudian saya ikut hadir bisa membantu berikan solusi atau cara cara yang say ketahui. Tapi apa daya usul agar bisa dipertemukan dengan tim suksesnya tidak pernah terealiser sampai hari ini. Ya, artinya mereka bisa berjalan sendiri. Begitu juga saya pernah dihubugi oleh salah satu rekan yang mengatasnamakan kandidat ketua umum lainnya. Calon nya adalah Jaffar Hafsah. sudah beberapa kali rekan saya ini berbincang bincang masalah pemilihan tersebut. Kemudian datang juga tim sukses dar calon baru yaitu Mama Wirjawan minta pendapat masalah proses pemilihan ketua umum PP Pelti. Tukar menukar pendapat seperti biasanya saya lakukan agar mereka bisa maju dalam MUNAS PELTI 2012. Setelah secara resmi ketiga Balon (bakal calon) Ketua Umum PP Pelti mendatang sudah menyerahkan formulir pendaftaran Ketua Umum PP Pelti, maka saya anggap makin seru saja pemilihan di Munas Pelti 2012 di Manado. Nah, siapa yang akan berhasil , kita tunggu saja tangal mainnya yaitu tanggal 25 Nopember 2012.

Tidak ada komentar: